home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Seung Won dan Kim Soo Hyun Tampilkan Karakter Kuat di Drama ‘One Ordinary Day’

Rabu, 17 November 2021 13:00 by Rie127 | 760 hits
Cha Seung Won dan Kim Soo Hyun Tampilkan Karakter Kuat di Drama ‘One Ordinary Day’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama One Ordindary Day kembali membagikan foto teaser terbaru untuk Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won. Drama ini memiliki 8 episode yang akan tayang di Coupang Play setiap hari Sabtu dan Minggu.

Foto teaser pertama menunjukkan Kim Hyun Soo (diperankan oleh Kim Soo Hyun) yang sedang mengemudi di malam hari dengan taksi ayahnya yang dia bawa secara diam-diam. Namun, begitu dia tiba di jalan, seorang penumpang misterius melompat ke dalam mobil, membuat Kim Hyun Soo lengah.

Produser berkomentar untuk adegan tersebut, “Kim Soo Hyun adalah aktor yang menolak stereotip dan menyampaikan emosi menyegarkan serta menyentuh melalui aktingnya. Tolong nantikan dan berikan banyak perhatian pada ‘One Ordinary Day’ di mana kalian akan sekali lagi merasa tergerak oleh akting ekstensif Kim Soo Hyun.”

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Semantara itu, foto teaser Cha Seung Won menunjukkan karakternya Shin Joong Han di tempat kerja. Dengan ekspresi fokus dan prihatin, Shin Joong Han kembali ke TKP pembunuhan yang dicurigai Kim Hyun Soo. Saat dia tiba di tempat kejadian yang dikelilingi oleh pita polisi, dia tampak serius.

Produser juga berbagi, “Cha Seung Won adalah aktor yang baik yang tahu bagaimana dengan cermat menggambarkan sifat manusia. Dalam ‘One Ordinary Day,’ yang akan menyapa penonton pada Jumat 27 November, harap saksikan untuk melihat sinergi seperti apa yang akan diterapkan oleh pekerjaan internal mendalam Cha Seung Won.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah meningkatnya perselisihan internal antara HYBE dan anak perusahaannya ADOR, yang mengelola grup NewJeans, rumor menyebar secara online yang menyatakan bahwa HYBE terkait dengan organisasi keagamaan palsu dan terlibat dalam manipulasi chart di masa lalu....
  • HOT !
    Outler media TenAsia melaporkan pada 29 April bahwa seorang rapper berusia 30 an yang menyerahkan diri ke polisi pada Januari lalu karena menggunakan narkoba adalah Sik K....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)