home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ENHYPEN Dipastikan Debut Televisi AS Lewat Penampilan di The Kelly Clarkson Show

Jumat, 19 November 2021 11:45 by fzhchyn | 374 hits
ENHYPEN Dipastikan Debut Televisi AS Lewat Penampilan di The Kelly Clarkson Show
Image source: Belift Lab

DREAMERS.ID - ENHYPEN akhirnya akan melakukan penampilan debut di televisi Amerika Serikat! Boy group beranggotakan tujuh member ini telah dikonfirmasi akan tampil di ‘The Kelly Clarkson Show’.

Pada 19 November, BELIFT LAB, agensi yang menaungi ENHYPEN secara resmi mengkonfirmasi bahwa grup tersebut akan tampil sebagai bintang tamu untuk pertama kalinya di acara bincang-bincang Amerika yang populer pada minggu depan.

Baca juga: ENHYPEN Raih Double Million Seller dengan 'ORANGE BLOOD'

ENHYPEN akan muncul pada episode 23 November dari ‘The Kelly Clarkson Show, di mana grup akan menampilkan lagu utama terbaru mereka ‘Tamed-Dashed’ dari album studio terbaru ‘DIMENSION: DILEMMA’.

Di usianya yang baru satu tahun, ENHYPEN telah mencatat banyak prestasi yang mengesankan untuk sekelas grup rookie. Album terbaru mereka ‘DIMENSION: DILEMMA’ sukses debut di No. 11 chart Billboard 200, menandai peringkat tertinggi yang pernah dicapai boy group K-Pop generasi ke-4 mana pun.

Selain itu, album tersebut juga telah terjual lebih dari satu juta kopi menurut Gaon Chart, menjadikan ENHYPEN sebagai grup “million seller”.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)