home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo Bersenjata Lengkap Kawal Warga di Masa Lockdown

Jumat, 19 November 2021 12:45 by muthiasp | 687 hits
Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo Bersenjata Lengkap Kawal Warga di Masa Lockdown
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama terbaru Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo, Happiness semakin seru. Pada episode sebelumnya, apartemen tempat mereka tinggal terpaksa di-lockdown karena virus zombie sudah mulai menyebar di area tersebut.

Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo) dan Jung Yi Hyun (Park Hyung Sik) membantu penghuni apartemen menangani lockdown. Penduduk tidak tahu seberapa serius masalah ini dan hanya memenuhi kebutuhan egois mereka sendiri.

Namun, mereka mulai menyadari situasi yang serius ketika tetangga mereka terinfeksi penyakit tersebut. Episode terbaru Happiness akan menggambarkan Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun memimpin jalan para warga untuk memenuhi kebutuhan demi bertahan hidup.

Dalam foto teaser yang baru dirilis menunjukkan Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun sedang menuju ke luar. Mereka bersenjata lengkap untuk berjaga-jaga jika mereka akan diserang oleh pasien yang terinfeksi. Suasana yang tenang tanpa orang yang terlihat mengisyaratkan bahwa ini hanyalah ketenangan sebelum badai.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Kisahkan Pernikahan Palsu

Selain itu, orang-orang pergi ke toserba untuk membeli persediaan makanan. Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun merasakan sesuatu yang aneh, dan ketegangan meningkat saat mereka mencoba untuk kembali ke gedung. Akankah mereka dapat kembali dengan selamat ke apartemen mereka?

Produser drama Happiness menggoda, “Penghuni [apartemen], yang menyadari keseriusan [situasi] setelah melihat kekacauan, akan mulai berubah. Tolong perhatikan pilihan apa yang akan diambil oleh orang-orang yang hidupnya merasa terancam untuk bertahan hidup."

"Pemirsa akan mengalami jenis ketakutan yang berbeda terhadap penyakit menular," tambahnya. Episode terbaru Happiness akan ditayangkan pada Jumat dan Sabtu malam ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)