home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dr Brain Ep 3: Kekuatan Super dari Sinkronisasi Otak Bawa Petunjuk Baru

Senin, 22 November 2021 09:15 by muthiasp | 621 hits
Dr Brain Ep 3: Kekuatan Super dari Sinkronisasi Otak Bawa Petunjuk Baru
Image source: Apple TV

DREAMERS.ID - Lee Se Won (Lee Sun Kyun) akhirnya mengetahui bahwa Lee Kang Mu (Park Hee Soon) yang selama ini menemaninya menyelidiki hubungan istrinya, Jaeyi (Lee Yoo Young) dengan Lim Jun Ki (Kim Joo Hun), adalah "hantu".

Hal itu lantaran Lee Kang Mu ternyata jenazah pertama yang menjadi objek percobaan sinkronisasi otak manusia yang dilakukannya. Menyadari hal itu, Lee Se Won berusaha membongkar penyebab kematian Lee Kang Mu.

Rupanya, Lee Kang Mu tewas karena dibunuh oleh dua orang yang membunuh Lim Jun Ki, dan menculik Heejin serta keluarga. Heejin adalah saksi kunci yang mengetahui kondisi terakhir Doyoon, anak Lee Se Won dan Jaeyi.

Baca juga: Dr Brain END: Pada Akhirnya, Sinkronisasi Otak Juga Jadi Penyelamat?

Lee Se Won kemudian dipertemukan dengan dua pelaku pembunuhan. Ketika terpojok, ia mendapat kekuatan dari sinkronisasi otak yang dilakukan kepada kucing. Ia mampu menghindari pukulan bahkan tembakan, yang tidak dikuasainya sebelumnya.

Salah satu pelaku, Tae Gu (Uhm Tae Goo) tewas ditempat karena diberondong tembakan polisi. Se Won lantas melakukan sinkronisasi otak dengannya, dan berhasil menemukan Heejin. Serta melihat sosok di balik pembunuhan Lim Jun Ki, yang diperankan oleh Yoo Teo.

Di sisi lain, Yoo Teo juga diam-diam mengawasi gerak gerik peneliti di lab Lee Se Won. Bahkan Hong Nam Il (Lee Jae Won), asisten lab-nya, seperti diteror dan diawasi oleh orang. Apa sebenarnya yang dicari oleh Yoo Teo?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)