home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reaksi Warga Korea Soal Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Rabu, 24 November 2021 09:15 by muthiasp | 569 hits
Reaksi Warga Korea Soal Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Shin Hye dan Choi Tae Joon membawa kabar bahagia pada Selasa (23/11) pagi, di mana mereka mengumumkan rencana pernikahan awal tahun depan. Mereka juga mengabarkan bahwa saat ini sudah dikaruniai anak pertama.

Kabar tersebut tentu mengejutkan publik. Pasalnya, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon merupakan pasangan yang tenang tanpa ada pemberitaan miring apapun sejak mengonfirmasi hubungannya di tahun 2018 lalu. Keduanya diketahui sudah memasuki tahun kelima pacaran.

Berbagai komentar disampaikan oleh penggemar yang ikut berbahagia dengan mereka, "Wow, selamat, semoga kalian memiliki kehidupan yang bahagia bersama," "Aku sangat bahagia untuk keduanya," "Selamat," dan "Aku harap dia cepat kembali setelah melahirkan. Aku tidak mau dia untuk pensiun dari karirnya."

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Namun, ada juga yang mengungkapkan kekecewaannya karena Choi Tae Joon dikenal sebagai teman dari Jung Joon Young, terdakwa kekerasan seksual. "Ini mengecewakan, Park Shin Hye bisa melakukan jauh lebih baik," "Dia adalah teman Jung Joon Young."

Tentunya, para penggemar membela dengan komentar, "Ini Park Shin Hidup Hye. Tidak ada urusan siapa yang akan menikah dengannya," "Selamat, semoga mereka memiliki kehidupan yang bahagia," "Orang-orang hanya perlu memberi selamat padanya dan hanya itu. Tidak perlu mengatakan apa-apa lagi."

Ada pula yang ikut terharu karena menjadi saksi perkembangan Park Shin Hye dari aktris cilik hingga dewasa ini, "Mereka akan menikah hanya di waktu yang tepat. Usia yang baik untuk menikah, kurasa," "Saya pikir Park Shin Hye masih muda, tapi dia pada usia untuk menikah, lol."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)