home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ke Amerika Hingga Bertemu BLACKPINK, Ini Deretan Kegiatan Lisa Sebelum Positif COVID-19

Kamis, 25 November 2021 13:40 by Rie127 | 915 hits
Ke Amerika Hingga Bertemu BLACKPINK, Ini Deretan Kegiatan Lisa Sebelum Positif COVID-19
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 24 November kemarin YG Entertainment merilis pernyataan bahwa Lisa BLACKPINK positif terinfeksi virus Covid-19 ketika melakukan PCR setelah kepulangannya dari Amerika.

Diketahui di bulan November ini, Lisa banyak menghabiskan waktunya di Amerika dalam rangka promosi album debutnya ‘LALISA’ yang dirilis pada 10 September lalu, maupun kegiatan pribadi.


Idol kelahiran 27 Maret 1997 tersebut banyak melakukan beberapa interview di stasiun radio seperti dengan Jojo Wright, Ask Me Anything, interview bersama dengan Zach Sang, BruOnTheRadio, hingga iHeartRadio.


Image Source: @nikizefanya

Selain itu, Lisa terlihat mendatangi salah satu festival music 88Rising ‘Head in The Clouds 2021’ di Los Angeles, acara ini diselenggarakan 2 hari yaitu pada tanggal 6-7 November. Lisa juga sempat bertemu dan foto bersama dengan penyanyi Indonesia, Niki Zefanya.

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

Hal ini juga dikarenakan keduanya memiliki hubungan pertemanan yang cukup erat dan sudah diketahui banyak penggemar.

Pada bulan Oktober lalu, Lisa juga memiliki kolaborasi dengan DJ Snake, Ozuna, dan Megan Thee Stallion untuk lagu SG. Kegiatannya di Amerika juga membuat Lisa bertemu dengan DJ Snake ketika mengunjungi Zouk Nightclub di Las Vegas.

Lisa kemudian kembali ke Korea pada tanggal 16 November, Lisa juga sempat mengunggah foto bersama dengan Jennie, Rose, dan Jisoo yang membuat penggemar dapat sedikit melepas rasa rindu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)