home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Secret Number Bicara Soal Popularitas, Khususnya di Indonesia

Jumat, 26 November 2021 13:45 by muthiasp | 1076 hits
Secret Number Bicara Soal Popularitas, Khususnya di Indonesia
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Dalam sesi wawancara terbaru dengan Korea Times, Secret Number ditanya tentang alasan di balik popularitasnya yang cepat diraih setelah debut. Khususnya, Secret Number menjadi sorotan di tanah air dengan debutnya Dita sebagai anggota girl group asal Indonesia pertama.

Minji, anggota baru yang debut dalam comeback Fire Saturday, memilih semangat bebas para anggota sebagai keunggulan grup, "Kita semua memiliki karakter yang khas dan bersedia mengekspresikan diri secara bebas di berbagai platform," katanya.

"Saya pikir semangat bebas dan sisi natural kami telah membantu kami memenangkan hati orang. Selain itu, kami dapat dengan mudah membangun hubungan dengan penggemar kami di seluruh dunia, karena kami adalah grup multi-nasional," paparnya.

Jinny menjelaskan, "Semua anggota kami terlihat profesional di atas panggung, tetapi mereka terlihat sangat berbeda ketika mereka berada di luar panggung."

Lalu menambahkan, "Akhir-akhir ini, kami memiliki banyak konten yang menunjukkan tampilan di balik layar pada kami, jadi saya pikir banyak orang tertarik pada kami setelah menontonnya."

Baca juga: Secret Number Bahas Perbedaan Budaya yang Menyatukan Anggota

Lea berkata, "Kami juga sangat lucu." Namun, pandemi COVID-19 yang berkepanjangan telah menghambat Secret Number untuk bertemu langsung dengan penggemar mereka. Sejak debutnya, grup ini belum pernah melakukan konser langsung di luar Korea.

"Kami tidak bisa benar-benar menyadari popularitas kami di Indonesia saat ini, karena kami belum memiliki cukup kesempatan untuk berinteraksi dengan penggemar kami di sana," kata Dita dengan ekspresi sedih.

Minji menambahkan, “Saya baru-baru ini menonton video yang menampilkan pameran konten Korea di Indonesia. Ketika video musik kami diputar, banyak orang tiba-tiba mulai berteriak seolah-olah mereka melihat kami secara langsung.

"Saya sangat terkejut oleh mereka dan berpikir bahwa Aku benar-benar harus pergi ke negara itu untuk menemui mereka," ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 29 November, drama ‘Our Beloved Summer’ kembali merilis video teaser untuk Choi Woong (diperankan oleh Choi Woo Shik) dan Guk Yeon Soo (diperankan oleh Kim Da Mi) yang berusia sembilan belas tahun....
  • HOT !
    Bulan Desember mendatang akan diisi dengan debut dan comeback yang menarik dari beberapa grup K Pop paling populer dan sedang tren. Simak artis K Pop yang akan comeback dan debut pada Desember 2021:...
  • HOT !
    Untuk pertama kalinya, Choi Siwon menunjukkan kesehariannya yang sibuk menggeluti hobi hingga menjalankan bisnisnya dalam episode terbaru variety show SBS My Little Old Boy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)