home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Rambut Baru Song Ji Hyo Bikin Fans Murka, Desak Agar Ganti Stylist

Senin, 29 November 2021 11:30 by muthiasp | 719 hits
Gaya Rambut Baru Song Ji Hyo Bikin Fans Murka, Desak Agar Ganti Stylist
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, Song Ji Hyo membuat heboh dengan potongan rambut pendek melalui postingan Instagram-nya. Rupanya itu berhubungan dengan tema episode terbaru Running Man yang bergaya tahun 90-an.

Yoo Jae Suk berkata, “Masalah panas saat ini adalah rambut pendek Ji Hyo.” Jeon So Min berkomentar, “Saya menyadari bahwa unni telah mulai menyukai Kim Jong Kook. Karena terlihat seperti Yoon Eun Hye di 'Coffee Prince.'”

Yoon Eun Hye adalah mantan pasangan “love line” Kim Jong Kook di variety X-Man, sementara anggota Running Man baru-baru ini sering bercanda tentang “love line” antara Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook.

Seperti yang diketahui, dalam drama Coffee Prince, Yoon Eun Hye memotong pendek rambutnya untuk memainkan karakter yang berpura-pura menjadi laki-laki untuk bekerja di sebuah kedai kopi.

Kim Jong Kook bertanya, “Bukankah gaya rambutnya terinspirasi oleh Demi Moore?” tapi Jun So Min bersikeras bahwa Song Ji Hyo terlihat seperti Yoon Eun Hye dari “Coffee Prince.”

Song Ji Hyo membalas, “Omong kosong apa itu? Diam." Sambil tertawa, Yoo Jae Suk memperingatkan Jun So Min, “Kamu baru saja hampir ditampar.”

Baca juga: Song Ji Hyo Ungkap Dirinya Pertama Kali Diincar Saat Bekerja di Kafe

Lebih serius, Yoo Jae Suk berkata, “Sekarang setelah Ji Hyo memotong rambutnya, dia menjadi yang paling tampan dari kita semua. Bagi Ji Hyo, tidak masalah apakah dia memakai rambutnya panjang atau pendek."

"Sekarang, ada beberapa anggota di antara kita yang gaya rambutnya berperan besar dalam menentukan apakah mereka tampan atau tidak. Aku tidak akan mengatakan siapa itu," ujarnya.

Kemudian pada tanggal 29 November KST, fan club Song Ji Hyo di situs papan pesan komunitas 'DC Gallery' mengeluarkan pernyataan yang menuntut perbaikan pada gaya aktris favoritnya.

Dalam pernyataan tersebut, penggemar menulis, "Kekecewaan dan keluhan tentang aktris Song Ji Hyo terus meningkat di kalangan penggemar sejak beberapa tahun lalu. Bagaimanapun, penggemar telah mendukungnya."

"Namun, meningkatnya jumlah artikel dan postingan negatif online sejak tahun lalu mendorong kami untuk mengeluarkan pernyataan ini. Kami menuntut penggantian stylistnya saat ini dengan seseorang yang lebih berpengalaman dan terampil, mengubah riasan dan salon rambut."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rain telah mengumumkan niatnya untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor palsu. Pada 14 Januari, agensinya, Sublime Artist Agency (SAA), merilis pernyataan untuk hal tersebut....
  • HOT !
    Aktor Kim Sung Cheol berhasil menarik perhatian pemirsa dengan perannya sebagai Ji Ung dalam drama SBS sekaligus Netflix, Our Beloved Summer. Dalam drama ini ia jadi sad boy, karena cintanya yang bertepuk sebelah tangan pada kekasih sahabatnya sendiri....
  • HOT !
    Pada 13 Januari, Changmin TVXQ resmi melangsungkan comeback solo dengan merilis mini album keduanya bertajuk ‘Devil’. Album ini memiliki 7 lagu, antara lain ‘Maniac’, ‘Fever’, ‘Alien’, ‘Dirty Dancing’, ‘Airplane Mode’, dan ‘Devil’ yang menjadi title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)