home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser 4 Hari Terjual Habis, BTS Catat Sejarah Baru di SoFi Stadium

Selasa, 30 November 2021 10:00 by fzhchyn | 540 hits
Konser 4 Hari Terjual Habis, BTS Catat Sejarah Baru di SoFi Stadium
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Pertama kalinya menggelar konser di SoFi Stadium, BTS langsung memecahkan rekor dan mencatat sejarah baru di stadion tersebut. Mereka menggelar konser offline ‘BTS Permisson to Dance on Stage – LA’ pada 27 dan 28 November, serta 1 dan 2 Desember, dengan total empat pertunjukan.

Christy Castillo Butcher, Wakil Presiden Senior Pemrograman SoFi Stadium, mengungkapkan pada 29 November, “Kami sangat senang bahwa konser pertama bersejarah BTS di AS sejak 2019 diadakan di SoFi Stadium.”

“BTS menjual habis empat pertunjukan untuk pertama kalinya dalam sejarah Stadion SoFi. Konser ini mencapai penjualan tiket tertinggi di antara konser yang diadakan oleh satu band atau artis lainnya di SoFi Stadium.”

Baca juga: Artis K-Pop yang Bertahan di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Terletak di Inglewood, California, SoFi Stadium dibuka pada September 2020. Jika digunakan sebagai tempat konser atau acara, stadion ini biasanya memiliki kapasitas maksimal 100.000 kursi.

Namun, beberapa kursi tidak tersedia untuk konser BTS karena layar besar yang ditempatkan di belakang panggung, membuat jumlah maksimum kursi yang tersedia sekitar 50.000. Konser ini juga disiarkan langsung di YouTube Theatre yang berkapasitas 6.400 kursi.

Christy Castillo Butcher berbagi, “Ini juga pertama kalinya konser langsung dan live streaming YouTube Theater berlangsung secara bersamaan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rain telah mengumumkan niatnya untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor palsu. Pada 14 Januari, agensinya, Sublime Artist Agency (SAA), merilis pernyataan untuk hal tersebut....
  • HOT !
    Aktor Kim Sung Cheol berhasil menarik perhatian pemirsa dengan perannya sebagai Ji Ung dalam drama SBS sekaligus Netflix, Our Beloved Summer. Dalam drama ini ia jadi sad boy, karena cintanya yang bertepuk sebelah tangan pada kekasih sahabatnya sendiri....
  • HOT !
    Pada 13 Januari, Changmin TVXQ resmi melangsungkan comeback solo dengan merilis mini album keduanya bertajuk ‘Devil’. Album ini memiliki 7 lagu, antara lain ‘Maniac’, ‘Fever’, ‘Alien’, ‘Dirty Dancing’, ‘Airplane Mode’, dan ‘Devil’ yang menjadi title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)