home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Woo Sung Positif COVID-19, Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun Ikut Dites

Selasa, 30 November 2021 17:00 by muthiasp | 791 hits
Jung Woo Sung Positif COVID-19, Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun Ikut Dites
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tingginya kasus COVID-19 di Korea Selatan kembali menjangkiti dunia hiburan. Satu per satu selebriti diumumkan terinfeksi, terbaru adalah aktor Jung Woo Sung.

Pada tanggal 30 November, agensi Jung Woo Sung, Artist Company mengungkapkan, “Jung Woo Sung diberitahu tentang hasil positif COVID-19 kemarin malam dan telah melakukan karantina sendiri."

Agensi memastikan bahwa sang aktor sudah menerima vaksin, "Lebih dari dua minggu telah berlalu sejak dia menerima dosis vaksin kedua. Dia akan mengikuti instruksi otoritas kesehatan.”

Baca juga: Sama-sama Debut Sutradara, Jung Woo Sung Mengaku Tak Iri Film Lee Jung Jae Tayang Lebih Dulu

Lee Jung Jae, yang telah mempersembahkan penghargaan di Blue Dragon Film Awards ke- 42 bersama Jung Woo Sung pada 26 November, juga ikut mengikuti tes PCR sebagai pencegahan dan telah dinyatakan negatif.

Artist Company, juga menaungi Lee Jung Jae, menjelaskan, “Lee Jung Jae menjalani tes PCR sebelum berangkat ke Amerika Serikat. Dia juga dinyatakan negatif dalam tes PCR kemarin.” Lee Jung Jae saat ini berada di New York, Amerika Serikat untuk menghadiri Gotham Awards 2021.

Lee Byung Hun, yang berpapasan dengan Jung Woo Sung, juga dinyatakan negatif COVID-19, menurut agensinya BH Entertainment. Kedua aktor itu bertemu untuk syuting iklan akhir pekan lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama terbaru tvN 'Little Women' tidak hanya dibintangi oleh Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu, melainkan juga Wi Ha Joon yang berperan sebagai pemeran utama pria....
  • HOT !
    Drama 'Flower of Evil' yang dibintangi oleh Lee Jun Ki dan Moon Chae Won menarik perhatian penonton di seluruh dunia, termasuk India. Alhasil, drama thriller tersebut akan dibuat versi India....
  • HOT !
    Dino SEVENTEEN terpaksa harus absen dalam beberapa kegiatan grup di Amerika Serikat setelah dinyatakan positif COVID 19. Idola K pop itu didiagnosisi dengan virus tersebut di Los Angeles dan tengah melakukan karantina dengan sakit tenggorokan ringan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)