home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aksi Panggung Paling Ikonik di Melon Music Awards

Rabu, 01 Desember 2021 13:45 by bellaevania | 548 hits
5 Aksi Panggung Paling Ikonik di Melon Music Awards
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Melon Music Awards (MMA) merupakan salah satu ajang penghargaan tahunan dan festival musik bergengsi yang diselenggarakan oleh platform musik online Kakao M, Melon. Simak beberapa aksi panggung legendaris di MMA:

1. SNSD

Penampilan 'Genie' dari SNSD membuka MMA yang digelar secara offline pertama kalinya pada tahun 2009. Lebih dari satu dekade kemudian, lagu, koreografi, dan aksi panggung mereka tetap menjadi ikon dan masih dicintai hingga saat ini.

2. IU

Penampilan IU akan selalu menjadi yang paling menyentuh di antara panggung MMA sejauh ini. Di tahun 2017, IU memberikan panggung spesial dengan menyanyikan 'Dear Name' bersama penyanyi yang belum sempat membuat namanya sendiri dikenang di industri musik.

3. BTS

Baca juga: Daftar Pemenang Melon Music Awards 2023: Daesang untuk NCT DREAM, IVE dan NewJeans

Panggung 'Idol' BTS pada tahun 2018 membuat kagum baik penggemar Korea maupun global dengan penampilan mereka. Dalam penampilannya mereka menggabungkan budaya tradisional Korea dengan mengenakan hanbok dan pengarahan panggung yang menggunakan instrumen tradisional.

Tahun lalu, BTS juga tampil mengesankan dengan performance Black Swan, On, Life Goes On dan Dynamite.

4. BLACKPINK

Pada tahun 2016, BLACKPINK yang baru saja debut dengan luar biasa naik ke panggung MMA dan menyanyikan 'Whistle' dan 'Playing with Fire' dan menerima respon yang baik untuk aksi panggung mereka.

5. EXO

Pada tahun 2016, EXO menampilkan medley Growl, Overdose, Call Me Baby, hingga Monster dengan formasi member lengkap sembilan orang. Grup asuhan SM Entertainment tersebut sukses menghentak panggung MMA.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)