home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rowoon SF9 Hingga YoonA SNSD Jadi MC Festival Musik Korea Akhir Tahun

Rabu, 01 Desember 2021 17:00 by muthiasp | 765 hits
Rowoon SF9 Hingga YoonA SNSD Jadi MC Festival Musik Korea Akhir Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tiga stasiun televisi publik Korea Selatan selalu menggelar festival musik di setiap akhir tahun. KBS, SBS, dan MBC pun telah mengumumkan jajaran artis yang akan menjadi pembawa acaranya.

KBS Song Festival 2021 lebih awal mengkonfirmasi bahwa Cha Eun Woo ASTRO, Seolhyun AOA, dan Rowoon SF9 menjadi rekanan MC untuk acaranya yang akan berlangsung pada 17 Desember mendatang pukul 20:30 KST.

Kemudian SBS Gayo Daejeon 2021 yang akan berlangsung pada 25 Desember dengan tema Welcome, mengumumkan bahwa acara akan dipandu oleh Boom, Key SHINee, dan Yuna ITZY. Acara ini akan berlangsung pada 25 Desember pukul 6 sore KST di Namdong Gymnasium di Incheon.

Baca juga: KBS Menang Persaingan Ketat Rating Acara Akhir Tahun Lawan SBS dan MBC

Di hari yang sama dengan SBS, stasiun televisi MBC berbagi, bahwa Lee Junho 2PM, YoonA SNSD, dan Jang Sung Kyu akan menjadi pembawa acara MBC Music Festival 2021 yang berlangsung pada 31 Desember.

Penggemar pun tidak bersabar untuk dapat segera menonton festival musik akhir tahun yang selalu penuh kejutan. Terutama untuk melihat penampilan idola K-Pop mereka di atas panggung yang keren, sambil merayakan pergantian tahun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)