home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunji Ungkap Ikut Emosi Saat Adegan Ribut dengan Sunhwa di 'Work Later, Drink Now'

Kamis, 02 Desember 2021 13:00 by bellaevania | 627 hits
Eunji Ungkap Ikut Emosi Saat Adegan Ribut dengan Sunhwa di 'Work Later, Drink Now'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Eunji Apink menceritakan di balik layar drama 'Work Later, Drink Now'. Dalam drama tersebut, Eunji berperan sebagai Kang Ji Gu, seorang YouTuber Origami yang tampak dingin di luar tetapi memiliki hati yang hangat dan lembut.

Salah satu adegan yang menarik banyak perhatian adalah pertarungan antara Kang Ji Gu dan Han Ji Hyun (diperankan oleh Sunhwa). Adegan itu menarik perhatian karena keduanya saling memaki, berkelahi secara realistis di depan stasiun kereta bawah tanah.

Eunji menjelaskan, "Syuting adegan ini benar-benar menyenangkan. Saya bersenang-senang saat saya berteriak keras dan memaki di depan orang lain, bukan sebagai Eunji, tetapi sebagai Ji Gu." Dia menjelaskan, "Ada juga gema sehingga ada adrenalin ketika teriakan keras memaki itu bergema."

Baca juga: Wanita Usia 50-an, Stalker Eunji Apink Dijatuhi Hukuman 1 Tahun Penjara

Eunji menambahkan, "Suara Sunhwa dan suaraku sangat keras sehingga dengan suara yang bergema, kami menjadi lebih bersemangat. Kami melemparkan kata-kata yang akan menyakiti satu sama lain jadi aku benar-benar menjadi lebih marah."

"Aku sedang berkonsentrasi saat syuting adegan itu, jadi pada saat itu aku benar-benar marah. Aku juga bersenang-senang mengalami bagaimana emosiku terungkap."

Tak hanya adegan cursing, adegan Kang Ji Gu merokok juga jadi sorotan. Bahkan kedua orang tua Eunji shock saat melihat adegan tersebut. Eunji juga mengungkap rokok yang di hisapnya merupakan rokok herbal bebas nikotin yang rasanya seperti daun mugwort.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)