home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Lawas Song Hye Kyo, Spesialis Karakter Cewek Tersakiti

Jumat, 03 Desember 2021 12:30 by bellaevania | 951 hits
5 Drama Korea Lawas Song Hye Kyo, Spesialis Karakter Cewek Tersakiti
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Song Hye Kyo memulai debutnya sebagai model, yang membawanya ke peran pertamanya dalam serial 'First Love'. Sejak itu, popularitasnya semakin meningkat hingga di cap sebagai salah satu aktris termahal.

Simak deretan drama lawas Song Hye Kyo yang berperan sebagai cewek tersakiti dan layak untuk ditonton:

1. Autumn in My Heart

'Autumn in My Heart' dibintangi oleh Song Hye Kyo sebagai Yoon Eun Suh dan Song Seung Heon sebagai Yoon Joon Suh. Keduanya adalah saudara kandung yang mengetahui bahwa mereka tidak memiliki hubungan darah.

Eun Suh tertukar saat lahir dan memutuskan untuk tinggal bersama ibu kandungnya. Setelah bertahun-tahun berpisah dari Joon Suh, keduanya bertemu kembali secara kebetulan dan menyadari bahwa mereka saling jatuh cinta.

Dalam drama tersebut Song Hye Kyo menggambarkan karakter yang memiliki banyak nasib buruk dalam hidup. Dia mampu menyampaikan begitu banyak kesedihan, dan itu menyentuh hati semua orang yang menonton serial itu.

Chemistry-nya dengan kedua lawan mainnya, Song Seung Heon dan Won Bin, juga sempurna, dan cinta segitiga di drama ini menjadi salah satu cinta segitiga terbesar sepanjang masa.

2. All In

'All In' dibintangi oleh Lee Byung Hun sebagai Kim In Ha, pemain poker profesional yang jatuh cinta pada Min Su Yeon (Song Hye Kyo). Ketika mereka masih muda, In Ha membunuh seorang pemimpin geng setelah mencoba membalas kematian ayah Su Yeon. Dia masuk penjara selama tujuh tahun, dan keduanya bertemu kembali bertahun-tahun kemudian.

Serial ini sukses besar di Korea dan memenangkan Grand Prize di Baeksang Arts Awards 2003. Orang-orang jatuh cinta dengan kisah cinta In Ha dan Su Yeon. Keinginan mereka untuk bersama, tetapi memiliki begitu banyak rintangan yang menghalangi, sangat memilukan.

Baca juga: Momen Haru Song Hye Kyo Wujudkan Mimpi Sahabat di Now We Are Breaking Up

Kemampuan Song Hye Kyo untuk memerankan Su Yeon diterima dengan baik, ia bahkan memenangkan Top Excellence Award di SBS Drama Awards 2003.

3. Full House

'Full House' dibintangi Song Hye Kyo dan Rain sebagai seorang penulis dan aktor dengan kepribadian berlawanan yang akhirnya hidup bersama secara kebetulan. Ini semua karena nasib malang Song Hye Kyo yang ditipu sang sahabat.

Terlepas dari kebencian mereka yang mendalam satu sama lain, keduanya mengembangkan hubungan yang menjadi cinta. 'Full House' pun menjadi salah satu serial komedi romantis terbesar sepanjang masa karena dianggap memiliki peran besar dalam memulai gelombang Hallyu.

4. Worlds Within

'Worlds Within' dibintangi Hyun Bin sebagai Jung Ji Oh dan Song Hye Kyo sebagai Joo Joon Young, yang menceritakan kisah realistis tentang naik turunnya hubungan. Kedua karakter tersebut sama-sama bekerja di industri hiburan sebagai direktur produksi.

Mereka terus-menerus dihadapkan dengan tekanan karena harus memberikan K-drama yang berperingkat tinggi saat menjalin hubungan. Tidak ada sesuatu yang terlalu dramatis yang terjadi, tetapi penonton akan menghargai kenyataan dari perjalanan hubungan Ji Oh dan Joon Young.

5. That Winter The Wind Blows

Drama percintaan yang dibintangi oleh Jo In Sung sebagai Oh Soo dan Song Hye Kyo sebagai Oh Young ini bercerita tentang seorang pria dan wanita buta yang dicintainya. Terlepas dari perbedaan mereka, mereka saling jatuh cinta. Perjalanan mereka tidak mudah, saling melengkapi satu sama lain membuat kisah cinta mereka indah.

Memainkan karakter wanita buta yang juga tidak ingin hidup sangat rumit, tapi Song Hye Kyo melakukannya dengan baik. Melihat hubungannya yang sangat rumit dengan Jo In Sung sangat menghibur dan menarik untuk ditonton.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rain telah mengumumkan niatnya untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor palsu. Pada 14 Januari, agensinya, Sublime Artist Agency (SAA), merilis pernyataan untuk hal tersebut....
  • HOT !
    Aktor Kim Sung Cheol berhasil menarik perhatian pemirsa dengan perannya sebagai Ji Ung dalam drama SBS sekaligus Netflix, Our Beloved Summer. Dalam drama ini ia jadi sad boy, karena cintanya yang bertepuk sebelah tangan pada kekasih sahabatnya sendiri....
  • HOT !
    Pada 13 Januari, Changmin TVXQ resmi melangsungkan comeback solo dengan merilis mini album keduanya bertajuk ‘Devil’. Album ini memiliki 7 lagu, antara lain ‘Maniac’, ‘Fever’, ‘Alien’, ‘Dirty Dancing’, ‘Airplane Mode’, dan ‘Devil’ yang menjadi title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)