home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lisa BLACKPINK Sembuh dari COVID-19 dan Sudah Bebas dari Karantina

Sabtu, 04 Desember 2021 12:05 by fzhchyn | 1221 hits
Lisa BLACKPINK Sembuh dari COVID-19 dan Sudah Bebas dari Karantina
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar baik datang dari Lisa BLACKPINK yang telah pulih dari COVID-19! Pada 4 Desember, YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Lisa telah keluar dari karantina mandiri setelah dinyatakan pulih secara klinis oleh otoritas kesehatan pemerintah.

Lisa sebelumnya didiagnosis dengan COVID-19 sembilan hari yang lalu. Dalam pernyataannya, agensi mengumumkan, "Kami memberi tahu Anda bahwa member BLACKPINK, Lisa, telah dianggap pulih secara klinis dari COVID-19."

"Otoritas kesehatan pemerintah secara klinis menentukan bahwa Lisa, yang telah menerima perawatan di rumah, tidak lagi berisiko menyebarkan virus.  Sesuai dengan keputusan mereka, Lisa telah dibebaskan dari karantina sendiri mulai pukul 12 malam hari ini."

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

"Sebelumnya, karena sudah lebih dari seminggu sejak member BLACKPINK lainnya Jisoo, Rosé, dan Jennie menyelesaikan vaksinasi mereka, mereka dikategorikan sebagai kandidat pemantauan aktif yang tidak perlu dikarantina. Namun, meskipun demikian, ketiganya telah meminimalkan kegiatan di luar selain dari janji terjadwal yang tidak dapat dihindari untuk tujuan pekerjaan."

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mengkhawatirkan [member BLACKPINK] dan semua profesional perawatan kesehatan yang saat ini bekerja keras untuk melawan COVID-19, dan kami akan berterima kasih jika Anda mendukung BLACKPINK, yang akan menyapa Anda lagi dalam keadaan sehat."

"Kami akan terus menjadikan kesehatan dan keselamatan artis dan karyawan kami sebagai prioritas utama kami, dan kami akan secara ketat mematuhi instruksi otoritas kesehatan untuk mencegah penyebaran penyakit.  Terima kasih."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)