home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Lagi di MMA Setelah 4 Tahun, IU Borong 5 Piala dengan Dua Daesang

Minggu, 05 Desember 2021 13:05 by fzhchyn | 932 hits
Tampil Lagi di MMA Setelah 4 Tahun, IU Borong 5 Piala dengan Dua Daesang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Melon Music Awards 2021 (MMA 2021) resmi digelar pada 4 Desember. Ajang penghargaan tahun ini memberikan empat Daesang (Grand Prize), di mana IU menjadi salah satu pemenang terbesar di malam penghargaan dengan menyabet dua diantaranya.

Bagi IU, ini adalah penampilan pertamanya di Melon Music Awards dalam empat tahun.  Dia terakhir muncul pada tahun 2017, ketika dia memenangkan Album of the Year, Best Songwriter, dan Top 10 Artists (Bonsang).

Di MMA 2021, IU memperbaiki rekor tersebut dengan membawa pulang total lima penghargaan: tidak hanya Daesang Album of the Year untuk 'LILAC', Best Songwriter, dan Top 10 Bonsang lagi, tetapi juga Daesang Artist of the Year dan Best Female Solo.

Dalam pidatonya untuk Artist of the Year, IU berkata, “Aku telah menerima penghargaan yang begitu besar.  Artist of the Year adalah penghargaan dengan banyak bobot.  Banyak artis bekerja keras dan melakukan yang terbaik tahun ini, tetapi aku menerima penghargaan ini sendirian, jadi aku merasa berterima kasih kepada artis lain. Aku akan memikul beban penghargaan ini dan menyalurkannya untuk bekerja keras membuat musik tahun depan.  Para artis, kalian semua bekerja keras tahun ini.”

Baca juga: 5 Lagu K-Pop Dengan High Notes Tersulit

Dia melanjutkan, “Kami berada dalam situasi di mana kami dapat mengizinkan penonton kecil lagi.  Jika kita menunggu sedikit lebih lama, hari akan tiba ketika kita bisa berteriak, 'Mana suaranya?' dan kita bisa berteriak dan bersorak, dan memberi tahu orang-orang secara langsung, 'Kau cantik'. Tahun depan, aku ingin bertemu lebih banyak orang dari jarak yang lebih dekat."

"Karena Uaena [nama klub penggemar] ada di sini hari ini, aku merasa benar-benar mendapat penghargaan. Uaenas, aku mendapat lima piala, apakah kalian bangga? Aku senang bisa membuat bahu Uaenas berdiri dengan bangga. Aku berharap hari itu akan segera tiba ketika kita dapat menikmati ini dengan semua penggemar K-pop.  Aku mencintai kalian."

Untuk Album of the Year, IU berkata, “Ini adalah penghargaan yang sangat besar.  Tahun ini, lebih dari sebelumnya, aku merasa haus akan musik dan mengkonsumsinya sebagai pendengar.  Aku merasa senang menerima penghargaan ini. Karier musikku bisa pendek jika kalian melihatnya dari satu sisi atau panjang jika kalian melihatnya dengan cara lain, tetapi aku tidak pernah berhenti merilis musik sekali pun dari usia 20 hingga usia 30 tahun."

"Ada tahun-tahun ketika aku ingin mengambil  break, tapi aku menghabiskan 10 tahun itu untuk dekat dengan fans yang menyukai musikku melalui lagu-laguku, jadi kupikir aku melakukannya dengan baik. Ini benar-benar penghargaan yang ingin aku menangkan. Tahun depan, aku akan bekerja keras pada musik di usia 30-anku yang keren. Uena, aku mencintai kalian.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Mingyu SEVENTEEN melakukan wawancara dan juga pemotretan dengan Arena Homme Plus untuk edisi bulan Februari mendatang di majalah W Korea. Dalam wawancara, Mingyu mengungkapkan ceritanya ketika melakukan comeback dengan grup....
  • HOT !
    Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur menjatuhkan vonis terhadap Gaga Muhammad pada Rabu (19/1/22) terkait kasus kecelakaan bersama Laura Anna....
  • HOT !
    Andy akan menjadi anggota boy group Shinhwa selanjutnya yang menikah. Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh maknae grup idola generasi pertama tersebut melalui surat tulisan tangan pada 19 Januari....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)