home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Staf Positif COVID-19, Kep1er Terpaksa Tunda Debut

Minggu, 05 Desember 2021 13:25 by fzhchyn | 1038 hits
Seorang Staf Positif COVID-19, Kep1er Terpaksa Tunda Debut
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Debut girl group baru Kep1er yang dinanti-nanti terpaksa harus mengalami penundaan. Pada 5 Desember, agensi mengungkapkan bahwa seorang anggota staf yang bekerja dengan grup dinyatakan positif COVID-19 pada hari sebelumnya. Akibatnya, seluruh aktivitas Kep1er dihentikan sementara.

Dalam pernyataan resmi yang dirilis, Wake One Entertainment dan Swing Entertainment mengumumkan, "Kami memberi tahu Anda bahwa artis kami Kep1er, yang bersiap untuk debut pada 14 Desember, akan menunda rencana promosi mereka."

Pada pagi hari tanggal 4 Desember, salah satu staf pendamping Kep1er dinyatakan positif COVID-19.  Saat anggota staf menunjukkan gejala infeksi yang mencurigakan, para artis dites terlebih dahulu untuk COVID-19, dan semuanya dinyatakan negatif.  Saat ini, para member tidak menunjukkan gejala infeksi seperti demam atau masalah pernapasan."

"Semua anggota staf terkait telah menerima tes COVID-19, dan tidak ada kasus tambahan yang dikonfirmasi sampai sekarang.  Semua yang belum menerima hasil mereka diisolasi."

Baca juga: Kang Yeseo Kep1er Dinyatakan Positif COVID-19

"Untuk memprioritaskan kesehatan dan keselamatan para member dan staf, kami telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan, dan oleh karena itu jadwal promosi Kep1er mau tidak mau akan dimundurkan. Kami menyampaikan permintaan maaf kami kepada para penggemar yang menunggu debut Kep1er serta personel terkait."

"Kami akan membagikan pengumuman lain di masa mendatang mengenai dimulainya kembali kegiatan mereka. Kami akan mengambil semua tindakan yang mungkin agar artis dan staf kami dapat bekerja di lingkungan yang paling aman, dan kami akan dengan setia mengikuti instruksi dan protokol dari otoritas kesehatan. Terima kasih."

Kep1er adalah girl group beranggotakan sembilan orang yang dibentuk melalui program audisi Mnet 'Girls Planet 999'. Grup tersebut telah dijadwalkan untuk menghadiri Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 pada 11 Desember sebelum debut resmi mereka pada 14 Desember.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah sukses lewat ‘Extraordinary Attorney Woo’, ENA akan kembali merilis drama terbaru berjudul ‘Good Job’. Drama ini menceritakan tentang kisah Eun Sun Woo (Jung Il Woo), yang menjalani kehidupan kedua sebagai detektif, dan Don Se Ra (Yuri SNSD), seorang wanita yang memiliki penglihatan yang unik....
  • HOT !
    Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu yang berakhir pada 20 Agustus. ENHYPEN berhasil naik ke puncak chart dengan album terbarunya sementara girl group rookie NewJeans debut dalam chart pekan ini....
  • HOT !
    KQ Entertainment telah mengambil tindakan hukum sebagai tanggapan atas video berbahaya yang diposting tentang artis mereka, ATEEZ. Pada 17 Agustus, agensi merilis pernyataan resmi di fancafe grup untuk menyampaikan hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)