home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

THE BOYZ Resmi Rilis Lagu Spesial Ulang Tahun Debut ke-4

Senin, 06 Desember 2021 17:15 by bellaevania | 810 hits
THE BOYZ Resmi Rilis Lagu Spesial Ulang Tahun Debut ke-4
Dreamers.id

DREAMERS.ID - THE BOYZ akhirnya merilis single spesial mereka berjudul 'Candles' pada Senin, 6 Desember 2021, bertepatan dengan tanggal debut mereka.

Sama seperti remake Fin.K.L 'White' di tahun 2019 dan single 2020 mereka 'Christmassy,' 'Candles' dirilis pada 6 Desember sebagai single untuk merayakan ulang tahun debut THE BOYZ, kali ini yang keempat.

Lagu ini juga menjadi lagu liburan menjelang perayaan hari raya Natal. Berbeda dengan 'Christmassy' yang lebih ceria, 'Candles' merupakan lagu ballad yang tenang. Liriknya menceritakan tentang kerinduan untuk para penggemar dan harapan untuk bersama mereka.

Baca juga: Siap Tur Dunia Lagi, THE BOYZ Akan ke Jakarta pada 24 Agustus

Dalam special clip yang dirilis di channel YouTube 1theK Originals, kesebelas member THE BOYZ yakni Sangyeon, Jacob, Younghoon, Hyunjae, Juyeon, Kevin, New, Q, Juhaknyeon, Sunwoo, dan Eric melantunkan lagu tersebut secara live.

Belum lama ini, THE BOYZ memenangkan penghargaan Asia Celebrity Awards dan Best Musician Awards di Asian Artist Awards 2021, serta Best Performance di Melon Music Awards 2021. THE BOYZ juga kini berada di bawah naungan IST Entertainment usai Cre.ker dan Play M Entertainment bergabung.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)