home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Debut IVE Jadi Terlaris ke-2 di Antara Girl Group K-Pop Mana Pun

Kamis, 09 Desember 2021 09:30 by muthiasp | 366 hits
Album Debut IVE Jadi Terlaris ke-2 di Antara Girl Group K-Pop Mana Pun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pekan lalu, Starship Entertainment secara resmi mendebutkan girl group terbaru bernama IVE. Mereka mengawali perjalanan karir yang impresif, terlihat dari jumlah pembelian album debutnya.

IVE debut dengan meluncurkan album single ELEVEN pada 1 Desember dengan beranggotakan enam cewek cantik nan berbakat yakni, Jang Wonyoung dan Ahn Yujin eks IZ*ONE, Gaeul, Rei, Liz, dan Leeseo.

Pada tanggal 8 Desember, Hanteo Chart secara resmi mengumumkan bahwa album tersebut telah terjual sebanyak 152.229 kopi di minggu pertama perilisannya (1 hingga 7 Desember), menandai awal yang baik untuk sebuah girl grup pendatang baru.

Baca juga: Banyak Prestasi di Awal Karir, Inilah Best Rookie Idols Tahun 2021

IVE tidak hanya mencapai penjualan minggu pertama tertinggi dari artis mana pun yang debut pada tahun 2021, tetapi mereka juga mencatat penjualan minggu pertama tertinggi kedua dari album debut girl grup mana pun dalam sejarah Hanteo (hanya dikalahkan oleh aespa).

IVE juga merupakan girl grup ketiga yang melampaui 100.000 penjualan minggu pertama dengan album debut mereka, mengikuti BLACKPINK (102.001 eksemplar) dan aespa (276.877 eksemplar).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rain telah mengumumkan niatnya untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor palsu. Pada 14 Januari, agensinya, Sublime Artist Agency (SAA), merilis pernyataan untuk hal tersebut....
  • HOT !
    Aktor Kim Sung Cheol berhasil menarik perhatian pemirsa dengan perannya sebagai Ji Ung dalam drama SBS sekaligus Netflix, Our Beloved Summer. Dalam drama ini ia jadi sad boy, karena cintanya yang bertepuk sebelah tangan pada kekasih sahabatnya sendiri....
  • HOT !
    Pada 13 Januari, Changmin TVXQ resmi melangsungkan comeback solo dengan merilis mini album keduanya bertajuk ‘Devil’. Album ini memiliki 7 lagu, antara lain ‘Maniac’, ‘Fever’, ‘Alien’, ‘Dirty Dancing’, ‘Airplane Mode’, dan ‘Devil’ yang menjadi title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)