home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mark, Doyoung, dan Johnny NCT Minta Maaf Atas Reaksi Terhadap Peringatan Gempa

Rabu, 15 Desember 2021 09:40 by fzhchyn | 532 hits
Mark, Doyoung, dan Johnny NCT Minta Maaf Atas Reaksi Terhadap Peringatan Gempa
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Tiga member NCT telah menyatakan permintaan maaf mereka atas reaksi terhadap peringatan gempa selama siaran langsung untuk album baru grup ‘Universe’, yang rilis pada 14 Desember kemarin.

Pada hari itu, NCT mengadakan siaran langsung di YouTube berjudul ‘NCT Universe Countdown Live’. Sekitar pukul 17:19 KST, seseorang menerima peringatan darurat di ponsel mengenai peringatan gempa berkekuatan 4,9 di lepas pantai Pulau Jeju.

Setelah melihat peringatan tersebut, Mark, Doyoung, dan Johnny bereaksi dengan menyanyi dan menari mengikuti lagu ‘Earthquake’, salah satu lagu B-side NCT dari album ‘Universe’. Member lain menghentikan perilaku itu dan siaran langsung berlanjut.

Setelahnya, Mark, Doyoung, dan Johnny memposting permintaan maaf di akun Instagram pribadi mereka. Mark menulis, “Aku ingin mengatakan bahwa aku sangat menyesal atas imej yang aku tunjukkan tentang diriku selama siaran langsung comeback hari ini.”

Baca juga: Lucunya Ekspresi Rapper Youngji Saat Akui Langganan Bubble Mark NCT

“Aku benar-benar minta maaf karena salah menilai situasi dan bertindak sembarangan dan gegabah. Aku akan merenungkan diriku secara mendalam dan bekerja keras untuk tidak pernah menunjukkan perilaku seperti ini lagi.”

Doyoung menulis, “Halo, ini Doyoung. Selama siaran langsung comeback hari ini, aku membuat kesalahan gegabah tanpa mengenali situasinya dengan benar. Aku ingin meminta maaf kepada mereka yang terluka dan merasa tidak nyaman karena tindakan dan kata-kataku yang sembrono.”

“Ini sepenuhnya kesalahanku, jadi aku minta maaf lagi tanpa alasan. Aku akan bekerja keras agar tidak membuat kesalahan seperti ini lagi. Sekali lagi, aku ingin meminta maaf kepada mereka yang terluka oleh tindakan dan kata-kataku.”

Johnny menulis, “Aku sangat menyesal atas tindakan gegabahku selama siaran langsung comeback. Di masa depan, aku akan lebih berhati-hati dengan pikiran dan tindakanku. Aku benar-benar minta maaf. Aku ingin meminta maaf lagi kepada mereka yang merasa tidak nyaman saat melihat perilakuku.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kyuhyun dan Rossa menunjukkan kedekatan mereka di balik layar program kompetisi salah satu televisi swasta Indonesia. Keakraban tersebut mendapat respon yang menggemaskan dari Henry Lau....
  • HOT !
    Sebelumnya pada tanggal 4 Oktober, Universitas Kyungpook meminta maaf kepada mahasiswanya setelah mengumumkan bahwa kehadiran IVE di festival musim gugur universitas dibatalkan karena masalah visa....
  • HOT !
    Kyuhyun kembali ke Indonesia untuk urusan pekerjaan. Ia tampil sebagai bintang tamu sekaligus juri spesial dalam program kompetisi salah satu televisi swasta, di mana Rossa menjadi juri tetapnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)