home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Bahas Status Kontrak 2PM Usai Chansung Umumkan Kepergiannya dari Agensi

Kamis, 16 Desember 2021 09:30 by fzhchyn | 602 hits
JYP Bahas Status Kontrak 2PM Usai Chansung Umumkan Kepergiannya dari Agensi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - JYP Entertainment telah membuat pernyataan mengenai kontrak para member 2PM menyusul pengumuman Chansung, yang mengatakan bahwa dirinya akan meninggalkan agensi pada awal tahun depan.

Sebelumnya pada 15 Desember, idola dan aktor tersebut mengumumkan rencananya untuk menikah dan mengungkapkan bahwa tunangannya, yang bukan seorang selebriti, sedang hamil.

Chansung juga berbagi bahwa kontraknya dengan agensi lamanya JYP Entertainment berakhir pada Januari 2022, dan dia tidak akan memperbarui kontraknya setelah berakhir.

Baca juga: Nyanyi Lagu Pandangan Pertama, Nichkhun 2PM Dipuji: Fasih Banget!

Menyusul berita kepergian Chansung, JYP Entertainment mengklarifikasi bahwa member 2PM lainnya, yaitu Jun.K, Nichkhun, Wooyoung, dan Lee Junho, masih memiliki banyak waktu tersisa di kontrak mereka dan tidak akan meninggalkan agensi.

Sebagai informasi, Taecyeon memilih untuk tidak bergabung dengan rekan satu grupnya dalam memperbarui kontrak dengan JYP Entertainment pada Januari 2018 lalu, dan saat ini dia adalah satu-satunya member grup yang berasal dari agensi yang berbeda.

Seorang perwakilan dari JYP Entertainment mengatakan kepada Star News, “Ketika member [2PM] memperbarui kontrak mereka, setiap member berakhir dengan periode kontrak yang berbeda, dan dalam kasus Chansung, masa kontraknya telah berakhir. Member yang tersisa (Jun.K, Nichkhun, Wooyoung, Junho) masih memiliki banyak waktu tersisa di kontrak mereka.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)