home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hani EXID Buka-bukaan Soal Rendahnya Rating Drama 'IDOL: The Coup'

Kamis, 16 Desember 2021 13:00 by fzhchyn | 879 hits
Hani EXID Buka-bukaan Soal Rendahnya Rating Drama 'IDOL: The Coup'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul berakhirnya penayangan drama JTBC ‘IDOL: The Coup’ pada 14 Desember lalu, para pemainnya berpartisipasi dalam wawancara, termasuk Hani EXID. Sebagai salah satu pemain utama, Hani mengungkapkan bagaimana perasaannya melihat rating drama yang rendah.

Saat berbicara tentang kesulitan yang dihadapi saat syuting drama, Hani mengatakan, “Aku menyadari bahwa aku bukan penari yang baik saat syuting drama ini. Han So Eun adalah satu-satunya yang bukan idola di antara kami, tapi dia dan aku belajar koreografi dengan kecepatan yang sama… Dia akhirnya dia menjadi penari yang lebih baik dariku.”

Menggambarkan hubungannya dengan para pemeran lainnya, dia melanjutkan, “Kami menjadi teman yang sangat dekat. Mereka semua adalah orang-orang hebat, dan kami secara alami menjadi dekat.”

Baca juga: Shin Dong Yup, Hong Seok Chun, dan Hani Jadi MC Reality Show Pasangan LGBTQ

Hani juga membahas kekhawatirannya tentang rating drama. “Melihat rating [rendah] membuatku merasa seperti meletakkan bekas lukaku di luar sana, tetapi tidak ada yang peduli.”

“Drama ini ditayangkan larut malam, dan karena ini tentang idola, aku sudah sedikit menduga [rating rendah] sampai tingkat tertentu, tetapi rasanya masih tidak enak ketika aku melihat [rating] dengan mata kepala sendiri.”

“Sebagai pemain utama, aku berusaha untuk tidak membiarkan angka-angka itu mempengaruhiku atau anggota tim lainnya, karena aku ingin memastikan bahwa aku bisa menjadi seseorang yang dapat diandalkan orang lain,” lanjutnya. "Yang bisa aku lakukan adalah melakukan yang terbaik, dan aku yakin hasilnya di luar kendaliku."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    KBS merupakan salah satu stasiun TV terbesar di Korea Selatan. Bagi penggemar K pop, program musik KBS, Music Bank begitu populer. Namun tak semua lagu dari idola K pop boleh disiarkan di program ini. Beberapa bahkan diboikot atau dilarang tayang KBS karena berbagai hal. Simak daftar lagu K pop yang diboikot KBS berikut ini:...
  • HOT !
    Baru baru ini ENA merilis video teaser yang menampilkan Goo Yeo Reum (Lee Da Hee) dan Park Jae Hoon (Choi Siwon Super Junior) dalam drama ‘Love is for Suckers’. Menariknya, teaser tersebut mengambil format wawancara di acara dokumenter sehingga perasaan Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon yang sebenarnya dapat didengar....
  • HOT !
    Johnny Depp dikabarkan tengah berkencan dengan Joelle Rich, seorang pengacara yang mewakili aktor tersebut dalam gugatan pencemaran nama baik tahun 2018 terhadap majalah Inggris, The Sun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)