home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Soo Hyun Akan Punya Kembaran Digital yang Super Mirip

Rabu, 22 Desember 2021 13:45 by muthiasp | 433 hits
Kim Soo Hyun Akan Punya Kembaran Digital yang Super Mirip
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu per satu agensi melirik dunia digital untuk melebarkan bisnisnya, termasuk agensi Gold Medalist yang menaungi Kim Soo Hyun. Mereka akan membuat kembaran virtual dari aktor tersebut.

Pada 21 Desember KST, Gold Medalist mengumumkan rencana mereka untuk mempromosikan bisnis manusia digital Kim Soo Hyun dengan perusahaan pengembangan konten digital, EVR Studio.

Manusia digital adalah manusia virtual yang diimplementasikan dalam bentuk 3D, dan dapat memiliki penampilan dan ekspresi wajah seperti orang sungguhan. Dengan memproduksi aktor Kim Soo Hyun sebagai manusia digital, langkah pertama dalam mempersiapkan pasar media generasi berikutnya akan diambil.

Dan teknik seperti itu kemungkinan besar akan digunakan di berbagai industri seperti hiburan, metabus, film, dan iklan di masa depan. 'Kembaran' Kim Soo Hyun ini digadang-gadang hadir dengan teknologi yang membuatnya semakin nyata dan mirip.

Secara khusus, tidak seperti manusia digital yang ada saat ini yang tidak mengubah penampilan mereka, manusia digital Kim Soo Hyun berencana untuk diproduksi oleh kelompok usia yang berbeda.

Baca juga: Agensi Klarifikasi Isu Kim Soo Hyun Main Drama yang Ditolak IU

Memanfaatkan teknologi ekspresi digital hyperrealistic dari EVR Studio, manusia digital Kim Soo Hyun akan mencerminkan perubahan fisik yang terjadi pada manusia nyata, seperti pada kulit, otot, dan suara.

Seorang perwakilan dari Gold Medalist menyatakan, “Seiring dengan pertumbuhan pasar manusia digital yang pesat, hak potret digital akan menjadi kata kunci penting, bersama dengan IP konten digital, di berbagai industri yang dapat memanfaatkan manusia digital."

"Manusia digital dari seniman akan menghibur publik dengan pesona yang berbeda dari manusia virtual," jelasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    (G)I DLE telah diumumkan akan menggelar konser solo pertamanya di Indonesia pada bulan Agustus mendatang. Pihak promotor kini telah mengungkapkan daftar harga tiket konser yang dimulai dari Rp 1,2 juta....
  • HOT !
    Drama terbaru JTBC Insider telah meluncurkan poster utama yang menampilkan tujuh "pemain" yang terlibat dalam permainan korupsi urusan hukum yakni Kang Ha Neul, Lee Yoo Young, Heo Sung Tae, Kim Sang Ho, Moon Sung Geun, Kang Young Seok, dan Heo Dong Won....
  • HOT !
    Joy Red Velvet akan kembali berakting melalui drama terbaru Kakao TV. Ia akan dipasangkan dengan aktor muda yang tengah naik daun yakni Chu Young Woo. Keduanya dikonfirmasi menjadi pasangan drama berjudul Unexpected Country Diary (judul literal)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)