home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 Mantan Kontestan 'Girls Planet 999' Akan Debut dalam Girl Group Baru

Jumat, 24 Desember 2021 11:30 by fzhchyn | 25352 hits
4 Mantan Kontestan 'Girls Planet 999' Akan Debut dalam Girl Group Baru
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Kabar mengenai para mantan kontestan program audisi Mnet ‘Girls Planet 999’ mulai terdengar. Kali ini, empat mantan kontestan acara tersebut dikabarkan bakal debut bersama dalam girl group baru!

Pada 24 Desember, FCENM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Kishida Ririka, Chang Ching, Lee Yun Ji, dan Hayase Hana, yang mana mereka semuanya berkompetisi bersama dalam ‘Girls Planet 999’, akan debut sebagai member girl group mendatang.

Girl group baru FCENM Entertainment, yang akan terdiri dari total enam member, dijadwalkan untuk debut pada awal 2022. Karena ini masih ada waktu untuk para penggemar menantikan siapa lagi calon dua membernya.

Baca juga: Mnet Siap Luncurkan 'Girls Planet 999' Versi Cowok

Agensi menyatakan, “Girl group beranggotakan enam orang termasuk Kishida Ririka, Hayase Hana, Chang Ching, dan Lee Yun Ji akan membuat debut resmi mereka pada paruh pertama tahun depan. Tolong tunjukkan mereka banyak cinta dan minat.”

Sementara itu, program Mnet ‘Girls Planet 999’ telah menyelesaikan penayangannya pada bulan Oktober lalu dengan jebolan girl group Kep1er yang dijadwalkan debut pada Januari tahun depan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)