home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Je Hoon dan Goo Kyo Hwan Bintangi Film Militer 'Escape'

Selasa, 28 Desember 2021 12:15 by muthiasp | 945 hits
Lee Je Hoon dan Goo Kyo Hwan Bintangi Film Militer 'Escape'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Je Hoon akan kembali membintangi film layar lebar. Kali ini, ia dipasangkan dengan aktor Goo Kyo Hwan yang populer lewat film Peninsula dan serial D.P. Mereka menjadi bintang utama dari film terbaru berjudul Escape (judul literal).

Escape menceritakan kisah sisi lain dari pagar kawat berduri di Zona Demiliterisasi (DMZ) dan menggambarkan pelarian sengit dan pengejaran tentara Korea Utara Gyu Nam, yang bermimpi menjalani kehidupan dengan masa depan. Dan tim keamanan, petugas Hyun Sang, yang harus menghentikannya.

Tidak seperti film sebelumnya yang menggambarkan konflik antara Korea Selatan dan Korea Utara, Escape akan fokus pada sisi DMZ Korea Utara dan unit militer mereka serta emosi rumit yang ada antara pelarian dan pengejar.

Film ini disutradarai oleh Lee Jong Pil yang sebelumnya mengarahkan film Samjin Company English Class dan The Sound of a Flower. Sutradara akan mengabadikan aksi dan proses pelarian dalam film Escape dengan cara yang menegangkan.

Baca juga: Lee Je Hoon Inginkan Detektif Park Young Han Ada di Dunia Nyata

Lee Je Hoon akan memerankan tentara Korea Utara Im Gyu Nam yang bermimpi menjalani kehidupan baru di Korea Selatan daripada di Utara, di mana masa depannya sudah ditentukan. Im Gyu Nam adalah seorang prajurit yang mempertaruhkan nyawanya untuk melarikan diri dan menemukan mimpinya.

Goo Kyo Hwan akan berperan sebagai petugas keamanan Korea Utara Ri Hyun Sang dari badan intelijen, yang mengejar Im Gyu Nam untuk mencegahnya melarikan diri. Pemirsa menantikan untuk melihat chemistry antara Lee Je Hoon dan Goo Kyo Hwan saat mereka berubah menjadi karakter masing-masing.

Ini akan menjadi proyek bersama pertama bagi Lee Je Hoon dan Goo Kyo Hwan. Lee Je Hoon sebelumnya mengungkapkan keinginannya untuk bekerja dengan Goo Kyo Hwan, dan kedua aktor tersebut saling mengirim "hati" di Blue Dragon Film Awards ke-42.

Sementara itu, film Escape akan mulai syuting pada paruh pertama tahun 2022 setelah merampungkan jajaran pemeran utama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)