home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama The One and Only, Tiga Wanita Diambang Kematian yang Saling Menguatkan

Rabu, 29 Desember 2021 10:45 by bellaevania | 37313 hits
Review Drama The One and Only, Tiga Wanita Diambang Kematian yang Saling Menguatkan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama baru JTBC 'The One and Only' menampilkan Ahn Eun Jin, Kang Ye Won dan Joy Red Velvet dalam drama romansa emosional tentang tiga wanita sakit parah yang bertemu di rumah sakit.

Ahn Eun Jin berperan sebagai Pyo In Sook, seorang wanita muda yang tumbuh dalam keadaan sulit bersama neneknya sebelum didiagnosis dengan penyakit tumor kepala. Ayahnya telah lama meninggalkannya meskipun sering mengiriminya uang.

Pyo In Sook akhirnya meninggalkan pekerjaannya sebagai tukang scrub di sauna dan berbohong pada neneknya akan pergi berlibur ke luar negeri. In Sook memilih tinggal di rumah sakit Morning Light karena menawarkan diskon.

Tetapi seolah-olah takdir, Kang Se Yeon (Kang Ye Won) dan Sung Mi Do (Joy Red Velvet) juga memilih tinggal di rumah sakit ini, berbagi satu ruangan dengannya.

Baca juga: 3 Hal yang Tidak Boleh Dilewatkan dari Paruh Kedua Drama ‘The One and Only’

Sung Mi Do adalah seorang influencer populer yang nampak selalu ceria dan Kang Se Yeon adalah seorang ibu rumah tangga yang menyerah memiliki kehidupannya sendiri demi kepentingan keluarganya.

Ketiganya bertemu larut malam di jalan di depan rumah sakit. Pyo In Sook bertemu Sung Mi Do di jalan raya saat melakukan live streaming. Dan juga berpapasan dengan Kang Se Yeon yang terlihat mencurigakan seperti hantu dengan gaun putih, saat menggali lubang di malam hari.

Suatu malam Pyo In Sook menerima telepon dari neneknya bahwa anak kecil disebelah rumahnya dalam bahaya, karena akan dibunuh oleh ayahnya. Pyo In Sook memilih membunuh pria tersebut, secara bersamaan dia bertemu dengan Min Woo Chun (Kim Kyung Nam). Sejak itu segalanya berubah.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)