home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Fakta Menarik yang Diungkap dalam Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts

Senin, 03 Januari 2022 12:15 by bellaevania | 437 hits
Deretan Fakta Menarik yang Diungkap dalam Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts
Dreamers.id

DREAMERS.ID - HBO Max menayangkan Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts yang menyatukan para pemain memperingati 20 tahun hari jadi film ini. Daniel Radcliffe, Rupert Grint, Emma Watson, Tom Felton, Ralph Fiennes, Jason Isaacs dan banyak lagi untuk mengenang proses syuting.

Dari acara tersebut, terungkap fakta-fakta baru seputar pembuatan film Harry Potter yang belum diketahui publik selama ini. Simak ulasannya berikut ini:

1. Daniel Radcliffe Hampir Tidak Melakukan Audisi untuk Harry Potter

Setelah melihat Daniel Radcliffe dama adaptasi BBC tahun 1999 tentang David Copperfield, sutradara Chris Columbus bertekad untuk membawa aktor muda itu untuk mengikuti audisi.

Namun, orang tua Daniel tidak tertarik pada tawaran tersebut. Tapi, setelah pertemuan dengan produser David Heyman di teater, orang tuanya setuju untuk membiarkan Daniel mengikuti audisi.

2. Peran yang Sebenarnya Diinginkan Jason Isaacs

Sulit membayangkan orang lain selain Jason Isaacs sebagai Lucius Malfoy. Namun, Jason mengakui bahwa dia awalnya tidak ingin memerankan peran tersebut. "Saya yakin saya akhirnya memainkan karakter Lucius Malfoy karena saya tidak mau. Saya pergi ke audisi untuk Gilderoy Lockhart,” katanya.

3. Emma Watson Pernah Naksir Tom Felton

Bagaimana pun, film Harry Potter juga jadi saksi berkembangnya para pemain dari anak-anak ke remaja. Banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting, tidak mengherankan bahwa mereka menyukai satu sama lain.

Dalam reuni tersebut, Emma Watson mengaku jatuh cinta dengan lawan mainnya Tom Felton. Emma mengungkapkan bahwa dia akan datang setiap hari dan mencari nomor telepon Tom di lembar panggilan. Sayangnya, tidak ada hal romantis yang pernah terjadi di antara mereka.

Tom Felton juga mengungkapkan bahwa ia sangat dekat dengan Emma selama proses syuting, dan telah menganggapnya seperti adik sendiri.

4. Butuh Waktu Tiga Jam untuk Bertransformasi Sebagai Voldemort

Meskipun hidung Ralph Fiennes dihilangkan melalui CGI untuk transformasi mengerikannya menjadi Lord Voldemort, aktor tersebut menjelaskan bahwa penampilan tersebut membutuhkan waktu untuk terjadi.

"Butuh waktu sekitar tiga jam untuk merias wajah, lukisan tangan, kuku, gigi. Dan bahkan dengan hidung,” kenangnya.

5. Tanda Tangan Genit Daniel untuk Helena Bonham Carter

Pada reuni tersebut, Helena Bonham Carter menceritakan tentang catatan nakal yang diberikan Daniel padanya selama produksi. Daniel memberikan tanda tangan dengan pesan berbunyi,

"Menyenangkan menjadi lawan main anda. Saya mencintaimu. Dan saya hanya berharap saya dilahirkan 10 tahun sebelumnya. Saya mungkin (memiliki) kesempatan. Banyak cinta dan terima kasih telah menjadi keren."

Helena mengungkapkan bahwa dia menghargai catatan ini dan masih menyimpannya di kamar mandinya.

6. Emma Watson Hampir Keluar dari Film

Sebelum syuting Harry Potter and the Order of the Phoenix, Emma mempertimbangkan untuk meninggalkan waralaba film ini. Dia mengaku kadang-kadang merasa kesepian, "Saya pikir saya takut," ujarnya.

Emma berbagi dengan Rupert Grint. "Saya tidak tahu apakah kamu pernah merasa seperti itu sampai pada titik, di mana seperti 'Ini akan jadi selamanya.'"

Rupert mengaku bahwa dia juga mengalami saat-saat seperti itu, "Saya juga memiliki perasaan yang sama dengan Emma, merenungkan seperti apa hidup ini jika film ini berakhir." Emma mengatakan para penggemar menginspirasinya untuk tetap bertahan.

7. Helena Bonham Carter Mengaku Mencuri Properti Film

Saat mengobrol dengan Tom Felton, Helena bertanya apakah dia pergi dengan membawa sesuatu dari lokasi syuting. Helena mengaku mencuri cukup banyak. Tom yang terkejut menanggapi dengan mengungkapkan bahwa dia ingin mencuri tongkat sihirnya, tetapi tidak pernah melakukannya.

Tom mengatakan, "Saya mungkin sudah menghilangkannya sekarang."

8. Di balik Adegan Ciuman Rupert Grint dan Emma Watson

Ron dan Hermione mungkin saling mencintai dalam film Harry Potter, tetapi aktor yang memerankan karakter takut akan adegan ciuman mereka. Menurut Emma, ​​dia dan Rupert berjuang keras untuk adegan itu karena mereka tidak pernah bisa serius.

"Saya tahu saya harus menjadi orang yang membuat hal ini terjadi karena Rupert tidak akan melakukannya. Jadi saya hanya harus melakukannya," ujar Emma.

Dia kemudian menyebut ciuman itu sebagai hal tersulit yang pernah dia lakukan, karena mereka telah menjadi seperti saudara kandung, "Itu terasa salah. Sangat salah di setiap level."

Adapun bagaimana Rupert mengingat adegan ciuman itu, dia berkata, "Sepertinya aku pingsan. Aku hanya ingat wajahmu semakin dekat denganku."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rain telah mengumumkan niatnya untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor palsu. Pada 14 Januari, agensinya, Sublime Artist Agency (SAA), merilis pernyataan untuk hal tersebut....
  • HOT !
    Aktor Kim Sung Cheol berhasil menarik perhatian pemirsa dengan perannya sebagai Ji Ung dalam drama SBS sekaligus Netflix, Our Beloved Summer. Dalam drama ini ia jadi sad boy, karena cintanya yang bertepuk sebelah tangan pada kekasih sahabatnya sendiri....
  • HOT !
    Pada 13 Januari, Changmin TVXQ resmi melangsungkan comeback solo dengan merilis mini album keduanya bertajuk ‘Devil’. Album ini memiliki 7 lagu, antara lain ‘Maniac’, ‘Fever’, ‘Alien’, ‘Dirty Dancing’, ‘Airplane Mode’, dan ‘Devil’ yang menjadi title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)