home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama Tracer, Reuni Im Siwan dan Go Ah Sung sebagai Petugas Pajak

Selasa, 04 Januari 2022 12:45 by bellaevania | 508 hits
Sinopsis Drama Tracer, Reuni Im Siwan dan Go Ah Sung sebagai Petugas Pajak
Image source: MBC

DREAMERS.ID - MBC telah menyiapkan 'Tracer' sebagai drama baru yang akan tayang perdana pada 7 Januari 2021 mendatang. Drama yang dibintangi Im Si Wan dan Go Ah Sung ini akan mengisi slot drama Jumat dan Sabtu.

'Tracer' adalah drama berlatar di Layanan Pajak Nasional. Drama ini ditulis oleh penulis naskah Kim Hyun Jung dan dipimpin oleh sutradara Lee Seung Young dari 'Voice 2' dan 'The Missing'. Ini akan menjadi drama MBC pertama Im Siwan dalam lima tahun setelah perannya dalam ‘The King Loves’ pada tahun 2017.

Im Siwan berperan sebagai Hwang Dong Joo, manajer tim baru Biro Investigasi Kantor Regional Seoul, sementara Go Ah Sung berperan sebagai Seo Hye Young, sesama anggota tim di Kantor Regional Seoul.

Baca juga: Review Drama Tracer, Kisahkan Perpajakan Negara yang Berat

Sebelumnya, Im Si Wan dan Go Ah Sung pernah bekerja sama membintangi film berjudul 'A Melody to Remember' di tahun 2016.

Son Hyun Joo akan berperan sebagai In Tae Joon, komisaris Kantor Wilayah Seoul yang bermimpi menjadi sesuatu yang lebih besar. Son Hyun Joo sekali lagi akan memikat hati dengan penggambaran karismatiknya dalam drama MBC pertamanya dalam 15 tahun setelah ‘H.I.T’ pada tahun 2007.

Park Yong Woo akan memerankan Oh Young, yang pernah menjadi andalan dari Layanan Pajak Nasional tetapi sekarang kepala bagian yang tidak percaya melakukan pekerjaan apa pun. Ini menjadi kembalinya Park Yong Woo ke MBC setelah 21 tahun usai ‘Sun Hee And Jin Hee’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)