home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Seon Ho Tolak Semua Tawaran Project di Tahun 2022

Kamis, 06 Januari 2022 11:30 by Rie127 | 481 hits
Kim Seon Ho Tolak Semua Tawaran Project di Tahun 2022
Image Source: Salt Entertainment

DREAMERS.ID - Dilansir dari media Star1, menurut salah satu sumber aktor Kim Seon Ho telah memutuskan untuk menolak semua proyek baru pada tahun 2022, kecuali film ‘Sad Tropics’ dimana ia berperan sebagai karakter utama.

Setelah terlibat dalam kontroversi terkait kehidupan pribadinya tahun lalu, Kim Seon Ho meninggalkan semua proyeknya. Namun, karena syuting untuk film ‘Sad Tropics’ telah dijadwalkan akan dimulai pada musim dingin tahun 2021, kehilangan pemeran utama pria secara tiba-tiba akan merugikan tim produksi film.

Karena hal tersebut Kim Seon Ho setuju untuk tetap menjadi pemerannya. Saat ini pihak produksi telah memulai syuting pada bulan Desember 2021 lalu dan saat ini sedang sibuk.

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Kim Seon Ho tidak akan mengambil proyek baru di tahun 2022 kecuali untuk setiap jadwal yang berkaitan dengan promosi film ‘Sad Tropics’.

Orang dalam dunia hiburan Korea mengklaim bahwa aktor tersebut saat ini menolak tawaran untuk berbagai peran akting serta tawaran model, fanmeeting, dan project lainnya.

Penggemar juga menerima baik keputusan Seon Ho yang ingin hiatus sejenak, dan tetap mendukung karir pemain drama ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ tersebut hingga nanti ia kembali sepenuhnya dengan karya baru.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)