home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penyanyi Kang Chang Mo Telah Menikah Dengan Pacar Non-Seleb

Kamis, 13 Januari 2022 11:45 by Rie127 | 534 hits
Penyanyi Kang Chang Mo Telah Menikah Dengan Pacar Non-Seleb
Image Source: Star News

DREAMERS.ID - Pada 13 Januari, agensi penyanyi Kang Chang Mo secara resmi mengonfirmasi bahwa awal bulan ini, penyanyi tersebut telah menikah dengan pacar non-selebritinya yang sembilan tahun lebih muda darinya.

Agensi menyatakan, “Kang Chang Mo baru saja menyelesaikan pendaftaran pernikahannya, dan sekarang telah resmi menjadi pasangan suami istri.”

Menurut agensi, setelah menunda pernikahan yang dijadwalkan karena COVID-19, KCM dan istrinya akhirnya memutuskan untuk bersumpah satu sama lain pada makan malam pribadi dengan kedua orang tua mereka.

“Mereka sedang mempersiapkan pernikahan mereka mulai dari tahun lalu, mereka bahkan memesan aula pernikahan, tetapi setelah dibatalkan mereka tidak dapat mengumumkan rencana pernikahan mereka,” jelas agensi.

Baca juga: Deretan Artis Korea yang Resmi Menikah di Paruh Pertama Tahun 2022

Pihaknya melanjutkan, “Pada awal tahun ini, mereka mengadakan semacam upacara komitmen jamuan makan malam yang dihadiri oleh kedua orang tua mereka, dan kemudian mereka mendaftarkan pernikahan mereka.”

“Karena ulang tahun KCM sebentar lagi, dia berencana untuk memberi tahu penggemarnya terlebih dahulu pada hari ulang tahunnya, dia bahkan menulis surat dengan tangan dan menunggu untuk membuat pengumuman, tetapi beritanya telah keluar,” ungkap agensi.

Pihak agensi juga menerangkan bahwa keduanya juga sudah memiliki rumah pengantin baru yang siap ditinggali pada bulan Maret. Hal ini pastinya disambut gembira oleh para penggemar yang mendengar kabar bahagia tersebut.

Penyanyi yang juga memiliki nama panggung KCM memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 2004, baru-baru ini mendominasi tangga lagu Korea sebagai member ‘How Do You Play?’ grup proyek MSG Wannabe.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)