home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekor Penjualan Album Minggu Pertama fromis_9 Dipecahkan dalam Sehari

Selasa, 18 Januari 2022 13:40 by fzhchyn | 331 hits
Rekor Penjualan Album Minggu Pertama fromis_9 Dipecahkan dalam Sehari
Image source: Pledis

DREAMERS.ID - fromis_9 membuat rekor baru dengan album terbarunya ‘Midnight Guest’! Mini album keempat yang dirilis girl group Pledis Entertainment ini telah mencapai total 50.000 kopi pada hari pertama!

Pada 17 Januari, fromis_9 resmi comeback dengan merilis mini album keempat bertajuk ‘Midnight Guest’ yang menampilkan lagu utama ‘DM’. Sebelumnya selama periode pre-order dua minggu, ‘Midnight Guest’ mencatat lebih dari 120.000 kopi.

Karena itu, ‘Midnight Guest’ tidak hanya memecahkan angka penjualan hari pertama fromis_9 tetapi juga penjualan minggu pertama grup tersebut. Rekor sebelumnya dipegang oleh ‘9 Way Ticket’, yang terjual lebih dari 35.000 kopi di minggu pertama perilisannya.

Baca juga: Sejumlah Artis Pledis Entertainment Positif COVID-19

Ini adalah comeback tercepat yang dilakukan fromis_9 dalam waktu sekitar empat bulan sejak album single spesial mereka ‘Talk & Talk’ yang dirilis pada September 2021 lalu.

‘Midnight Guest’ adalah cerita di mana fromis_9, yang melarikan diri saa fajar menyingsing, melakukan kunjungan kejutan kepada mereka yang mengalami malam yang sepi, dan menghadirkan berbagai momen tak terduga.

Album ini memiliki total lima lagu termasuk lagu utama ‘DM’, ‘Escape Room’, ‘love is Around’, ‘Hush Hush’, dan ‘Younggram. Lagu ‘Hush Hush’ disusun dan ditulis oleh member Jiwon dan Seoyeon.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    TNX menjadi boy group baru yang meramaikan daftar generasi keempat K pop. Seperti namanya yang berasal dari singkatan The New Six, TNX terdiri dari enam orang yaitu Kyung jun, Jun Hyeok, Hyun Soo, Tae Hun, Hwi, dan Sung Jun....
  • HOT !
    Kim Sae Ron menyelesaikan satu per satu masalah yang ditimbulkan dari pelanggaran menyetir dalam kondisi mabuk. Seperti membayar penuhnuang ganti rugi atas kerusakan trafo listri pinggir jalan yang ditabraknya....
  • HOT !
    RM menjelaskan pilihan lagunya dalam album mendatang BTS ‘Proof’ yang akan dirilis pada 10 Juni. Dalam klip ‘Proof of Inspiration’, sang leader mengungkapkan alasan memasukkan lagu solo ‘Intro: Persona’ dan lagu unit ‘Stay’ yang dinyanyikan bersama Jin dan Jungkook....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)