home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mark Tuan GOT7 Rilis Single Baru, My Life

Jumat, 21 Januari 2022 14:00 by muthiasp | 657 hits
Mark Tuan GOT7 Rilis Single Baru, My Life
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Mark Tuan terus menjajaki karir solonya sebagai penyanyi. Setelah Last Breath, anggota boy group GOT7 tersebut kembali merilis lagu solo terbaru berjudul My Life.

Pada 21 Januari pukul 12 siang WIB, cowok kelahiran Los Angeles, Amerika Serikat tersebut merilis lagu My Life yang sepenuhnya berlirik bahasa Inggris secara digital. Suara Mark yang merdu berpadu manis dengan musik lembut.

Lagu My Life memiliki lirik yang dalam dan bermakna tentang seseorang yang merasa lelah terus berpura-pura demi orang lain. Lirik tersebut menggambarkan bagaimana ia terlambat menyadari bahwa kehidupannya sendiri yang harus diutamakan.

Baca juga: Mark GOT7 Minta Fans Berhenti Kirim Hadiah ke Rumahnya

Video musik dibuka dengan adegan Mark menunjukkan tato bertuliskan truth. Kemudian ia terbangun di depan mesin ketik tua sambil mengenakan baju tidur. Mark membakar bunga mawar dan bersandar pada piano. Lalu ditutup dengan tubuhnya yang dilumuri cat putih.

Sementara itu, Mark telah menandatangani kontrak dengan Creative Artists Agency di Amerika Serikat, pasca lepas dari JYP Entertainment. Ia bekerja sama dengan Bibi untuk lagu Never Gonna Come Down, yang menjadi soundtrack film Marvel Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)