home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Yeon Seok Ikut Berkomentar Soal Insiden Kuda Mati Karena Syuting Drama

Sabtu, 22 Januari 2022 14:15 by muthiasp | 1227 hits
Yoo Yeon Seok Ikut Berkomentar Soal Insiden Kuda Mati Karena Syuting Drama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Insiden matinya seekor kuda di lokasi syuting drama KBS The King of Tears, Lee Bang Won memicu protes dan kritik dari banyak orang. Termasuk Yoo Yeon Seok, aktor yang juga pernah melakoni syuting drama kolosal.

Pada 22 Januari, Yoo Yeon Seok mengunggah foto insiden tersebut di Instagram story-nya dan menulis, “Seharusnya tidak ada lagi adegan di mana hewan dibunuh demi uang dan waktu. Keamanan pemeran pengganti juga harus terjamin.”

Berdasarkan video yang beredar, untuk membuat aktor Lee Seong Gye jatuh saat adegan kejar-kejaran pasukan berkuda, kuda sungguhan yang digunakan saat syuting ditarik ke tanah menggunakan tali yang diikatkan di kakinya.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Sebelumnya pada 20 Januari, KBS telah mengeluarkan permintaan maaf atas kematian kuda di lokasi syuting The King of Tears, Lee Bang Won. Perwakilan KBS menjelaskan bahwa saat kejadian berlangsung, kuda dapat bangkit dengan kekuatannya sendiri.

Kemudian mereka telah mengecek kondisi kesehatan kuda sebelum dikembalikan ke tempatnya. Namun seminggu setelah syuting berlangsung, baru diketahui bahwa kuda tersebut mati. KBS menyatakan akan lebih berhati-hati dalam proses syuting selanjutnya.

Sementara itu, The King of Tears, Lee Bang Won tidak akan tayang minggu ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)