home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo Kang Joon Cerita Soal Karakternya di Drama Horor Terbaru

Selasa, 25 Januari 2022 21:15 by Rie127 | 503 hits
Seo Kang Joon Cerita Soal Karakternya di Drama Horor Terbaru
Image Source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Aktor Seo Kang Joon menghiasi dan juga melakukan wawancara dengan majalah Marie Claire untuk edisi bulan Februari. Dalam wawancara tersebut, Seo Kang Joon berbicara tentang drama Disney+ yang ia bintangi berjudul ‘Grid’.

Seo Kang Joon membagikan kesan pertamanya tentang drama tersebut, dengan mengatakan, “Ketika aku mulai membaca naskahnya, aku merasa bahwa ini luar biasa. Ini bukanlah struktur yang sederhana di mana berbagai subjek dan peristiwa diatur sehingga cerita dapat terungkap.”

Aktor kelahiran 1993 ini berperan sebagai Kim Sae Ha, seorang karyawan Departemen Manajemen yang mengejar hantu. Dia menambahkan bahwa dia berusaha keras untuk menggambarkan sisi sebenarnya dari Kim Sae Ha. Dia berkomentar, “Sae Ha berlari ke depan hanya dengan satu tujuan penting.”

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Aktor tersebut menyentuh topik tentang pertumbuhan sebagai seorang aktor. Dia menyatakan, “Kecintaanku pada akting semakin besar. Ketika aku mengetahui lebih banyak tentang akting, aku merasa aku tidak cukup baik, tetapi pada titik tertentu ketika melalui proses ini, aku dapat melihat bahwa aku telah tumbuh.”

Drama ‘Grid’ sendiri menceritakan tentang individu yang berbeda-beda dan mencoba untuk melacak hantu untuk masing-masing alasan mereka sendiri. 24 tahun sebelumnya, hantu menciptakan perisai yang dikenal sebagai ‘Kotak’ untuk melindungi umat manusia dari angin matahari yang mengancam jiwa.

Setelah penciptaannya, hantu itu menghilang dan tidak muncul kembali sampai 24 tahun kemudian, tetapi kali ini sebagai kaki tangan seorang pembunuh.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)