home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Umumkan Nama Girl Group Baru, NMIXX

Rabu, 26 Januari 2022 09:15 by muthiasp | 542 hits
JYP Umumkan Nama Girl Group Baru, NMIXX
Image source: @NMIXX_official

DREAMERS.ID - JYP Entertainment menjadi salah satu agensi yang berencana mendebutkan grup baru di tahun ini. Sejak tahun lalu, mereka sudah menggoda penggemar dengan teaser tujuh trainee yang akan debut sebagai girl grup, yang sebelumnya dinamakan JYPn.

Pada 26 Januari tengah malam, JYP Entertainment secara resmi mengumumkan nama girl grup mendatang mereka yang beranggotakan tujuh orang tersebut adalah NMIXX, melalui sebuah video berjudul NICE TO MIXX YOU.

Ketujuh anggota NMIXX adalah Kyujin, Jiwoo, BAE, Jinni, Sullyoon, Haewon, dan Lily, dijadwalkan akan debut sekitar Februari 2022. Selain merilis klip teaser debut, JYP Entertainment juga meluncurkan beberapa akun media resmi untuk NMIXX.

Baca juga: JYP Entertainment Ambil Tindakan Hukum Perihal Pencemaran Nama Baik Artisnya

Mulai dari YouTube NMIXX Official, Twitter @NMIXX_Official, Instagram, Facebook, dan Weibo. Serta tidak ketinggalan situs resmi NMIXX nmixx.jype.com dan situs untuk penggemar fans.jype.com/portal.

Sebelumnya, Kyujin, Jiwoo, BAE, Jinni, Sullyoon, Haewon, dan Lily telah menarik perhatian penonton dengan video cover dance maupun lagu. ‘Blind Package’ yang merupakan paket CD mereka dipesan 40 ribu kopi bahkan sebelum ketujuh anggota diungkap.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)