home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Hello Future' NCT Dream Jadi Album Repackage SM Entertainment Pertama yang Raih 1 Juta Eksemplar

Rabu, 26 Januari 2022 15:40 by Rie127 | 684 hits
'Hello Future' NCT Dream Jadi Album Repackage SM Entertainment Pertama yang Raih 1 Juta Eksemplar
Image Source: @NCTsmtown_DREAM

DREAMERS.ID - Berdasarkan data terbaru dari Hanteo Chart, pada 26 Januari, album repackage pertama NCT Dream yang bertajuk ‘Hello Future’ sukses mencapai angka penjualan sebanyak 1 juta kopi kumulatif dalam penjualan album.

Hal ini sekaligus menandai NCT Dream menjadi artis pertama SM Entertainment dan juga artis K-Pop kedua dalam sejarah yang sukses mencapai 1 juta kopi dalam penjualan untuk album repackage di Hanteo.

Seiring dengan pencapaian mereka, hastag #HelloFuture1MHanteo menjadi trending di Twitter di seluruh dunia, dengan lebih dari 50.000 tweet dibuat di seluruh dunia saat para penggemar merayakan pencapaian baru NCT Dream.

Baca juga: Kunjungi Indonesia, NCT DREAM Main ke Ancol Hingga Wahana Rumah Hantu KKN di Desa Penari

‘Hello Future’ sendiri merupakan album repackage dari ‘Hot Sauce’ yang dirilis pada 28 Juni 2021 lalu. Album ini memiliki total 13 lagu, yaitu ‘Hello Future’, ‘Bungee’, ‘Hot Sauce’, ‘Diggity’, ‘Life Is Still Going On’, ‘Dive Into You’, ‘My Youth, ‘Rocket’, ‘Countdown (3, 2, 1)’, ‘ANL’, ‘Irreplaceable’, ‘Be There For You, dan ‘Rainbow’.

Baru-baru ini, NCT Dream berhasil memenangkan penghargaan Best Album di Seoul Music Awards. Namun, penggemar juga melakukan protes, karena NCT Dream tidak mendapatkan penghargaan Bonsang dengan pencapaian yang telah diraih.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    TNX menjadi boy group baru yang meramaikan daftar generasi keempat K pop. Seperti namanya yang berasal dari singkatan The New Six, TNX terdiri dari enam orang yaitu Kyung jun, Jun Hyeok, Hyun Soo, Tae Hun, Hwi, dan Sung Jun....
  • HOT !
    Kim Sae Ron menyelesaikan satu per satu masalah yang ditimbulkan dari pelanggaran menyetir dalam kondisi mabuk. Seperti membayar penuhnuang ganti rugi atas kerusakan trafo listri pinggir jalan yang ditabraknya....
  • HOT !
    RM menjelaskan pilihan lagunya dalam album mendatang BTS ‘Proof’ yang akan dirilis pada 10 Juni. Dalam klip ‘Proof of Inspiration’, sang leader mengungkapkan alasan memasukkan lagu solo ‘Intro: Persona’ dan lagu unit ‘Stay’ yang dinyanyikan bersama Jin dan Jungkook....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)