home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Hello Future' NCT Dream Jadi Album Repackage SM Entertainment Pertama yang Raih 1 Juta Eksemplar

Rabu, 26 Januari 2022 15:40 by Rie127 | 740 hits
'Hello Future' NCT Dream Jadi Album Repackage SM Entertainment Pertama yang Raih 1 Juta Eksemplar
Image Source: @NCTsmtown_DREAM

DREAMERS.ID - Berdasarkan data terbaru dari Hanteo Chart, pada 26 Januari, album repackage pertama NCT Dream yang bertajuk ‘Hello Future’ sukses mencapai angka penjualan sebanyak 1 juta kopi kumulatif dalam penjualan album.

Hal ini sekaligus menandai NCT Dream menjadi artis pertama SM Entertainment dan juga artis K-Pop kedua dalam sejarah yang sukses mencapai 1 juta kopi dalam penjualan untuk album repackage di Hanteo.

Seiring dengan pencapaian mereka, hastag #HelloFuture1MHanteo menjadi trending di Twitter di seluruh dunia, dengan lebih dari 50.000 tweet dibuat di seluruh dunia saat para penggemar merayakan pencapaian baru NCT Dream.

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

‘Hello Future’ sendiri merupakan album repackage dari ‘Hot Sauce’ yang dirilis pada 28 Juni 2021 lalu. Album ini memiliki total 13 lagu, yaitu ‘Hello Future’, ‘Bungee’, ‘Hot Sauce’, ‘Diggity’, ‘Life Is Still Going On’, ‘Dive Into You’, ‘My Youth, ‘Rocket’, ‘Countdown (3, 2, 1)’, ‘ANL’, ‘Irreplaceable’, ‘Be There For You, dan ‘Rainbow’.

Baru-baru ini, NCT Dream berhasil memenangkan penghargaan Best Album di Seoul Music Awards. Namun, penggemar juga melakukan protes, karena NCT Dream tidak mendapatkan penghargaan Bonsang dengan pencapaian yang telah diraih.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)