home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Next Level' Jadi Video Musik aespa yang Raih 200 Juta Penayangan

Jumat, 28 Januari 2022 11:45 by Rie127 | 974 hits
'Next Level' Jadi Video Musik aespa yang Raih 200 Juta Penayangan
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 28 Januari sekitar pukul 01:15 KST, video musik untuk lagu hits milik aespa berjudul ‘Next Level’ sukses mendapatkan pencapaian terbaru dengan meraih 200 juta kali penayangan di YouTube.

Video tersebut dirilis pada 17 Mei 2021, artinya membutuh waktu sekitar 8 bulan 10 hari untuk mencapai jumlah penayangan tersebut.‘Next Level’ sendiri merupakan lagu dari digital single album dengan judul yang sama.

‘Next Level’ juga menjadi video music kedua aespa yang mencapai 200 juta penayangan setelah ‘Black Mamba’, yang merupakan lagu debut yang dirilis pada bulan November 2020 lalu, dan baru saja meraih 200 juta penayangan pada 2 minggu yang lalu.

Baca juga: Daftar Idol K-Pop yang Comeback di Bulan Mei, Ada Idolamu? (Part 2)

Hal ini membuat ‘Next Level’ menjadi video musik tercepat milik aespa yang melampaui 200 juta penayangan. Sebelumnya, ‘Next Level’ juga telah mengalahkan ‘Black Mamba’ sebagai video musik tercepat aespa dengan 100 juta tampilan juga. Namun rekor tersebut dipecahkan oleh video musik ‘Savage’.

Sejak debut aespa tidak henti-hentinya menarik perhatian penggemar K-Pop, dimulai dari konsep member virtual, teori KWANGYA, konsep dunia alternative, hingga visual para member yang tampak tidak nyata.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ‘Shooting Stars’ merupakan drama yang saat ini diminati oleh penggemar drama Korea, menceritakan tentang orang orang yang bekerja di belakang layar di industri hiburan untuk membersihkan kekacauan yang dibuat oleh para bintang....
  • HOT !
    Para member BTS secara personal memilih lagu lagu apa saja yang masuk dalam album antologi mereka yang bertajuk ‘Proof’. Album tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada 10 Juni mendatang, yang menandai dan merayakan sembilan tahun berkarir di industri musik....
  • HOT !
    Drama MBC ‘Tomorrow’ baru baru ini mendapat kritikan keras karena menggunakan nama asli member BTS dalam daftar orang yang meninggal karena pembunuhan. Meskipun nama ini bersifat umum, namun drama juga mencantumkan tanggal lahir yang cocok dengan member tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)