home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Umji VIVIZ Positif COVID-19 Usai Tertular Staf

Jumat, 28 Januari 2022 12:30 by fzhchyn | 805 hits
Umji VIVIZ Positif COVID-19 Usai Tertular Staf
Image source: BPM

DREAMERS.ID - Semakin banyak idola K-Pop yang terkonfirmasi dengan COVID-19. Jelang debut girl group VIVIZ pada 9 Februari mendatang, salah satu membernya, yaitu Umji dinyatakan positif COVID-19.

Pada 28 Januari, Big Planet Made merilis pernyataan untuk mengumumkan, “Kami memberi tahu Anda bahwa artis kami Umji didiagnosis dengan COVID-19 pada 28 Januari.”

Agensi menjelaskan, “Umji telah menyelesaikan dua dosis vaksin COVID-19, tetapi salah satu stafnya adalah kontak dekat [pasien COVID-19], jadi dia menjalani tes PCR, dan pada 28 Januari, dia dipastikan memiliki virus.”

Baca juga: Umji VIVIZ Berikan Update Kondisinya Setelah Dinyatakan Positif Covid-19

“Saat ini, Umji hanya menunjukkan gejala ringan dan akan dirawat di ruang isolasi. Selain itu, dua member VIVIZ lainnya menerima hasil negatif, tetapi karena masa inkubasi [virus], kami akan terus melakukan tes PCR untuk memeriksa status kesehatan mereka.”

“Semua staf yang terlibat juga akan terus menjalani tes PCR, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk pencegahan dengan mengikuti langkah-langkah yang diperlukan sesuai dengan permintaan dan pedoman dari otoritas karantina.”

“Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran, dan kami akan mengutamakan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama sehingga dia akan pulih dengan cepat," tutup agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)