home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon SNSD Resmi Rilis Album Ketiga, Visual dan Vokal Ratu Menawan

Senin, 14 Februari 2022 16:45 by muthiasp | 972 hits
Taeyeon SNSD Resmi Rilis Album Ketiga, Visual dan Vokal Ratu Menawan
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah dibuka dengan lagu Can't Control Myself, Taeyeon SNSD akhirnya secara resmi merilis album ketiganya yang bertajuk INVU pada 14 Februari 2022 pukul 6 sore KST. Taeyeon menjajal genre lain lagi untuk lagu utama berjudul sama.

Mengutip laman resmi SM Entertainment, lagu utama INVU menggabungkan genre pop dance house dengan suara synth yang lembut dan keren serta melodi seruling yang mengesankan di bagian chorus. Taeyeon kembali menunjukkan kualitas vokalnya yang menawan.

Kisah cinta yang intens namun putus asa digambarkan dalam lirik lagu INVU, yang mengungkapkan perasaan seseorang setelah melihat betapa berbedanya kekasih mereka dibandingkan dengan mereka, yang tidak menahan cinta bahkan setelah disakiti berulang kali.

Baca juga: Jaket Kembar Jung Yu Mi, Taeyeon SNSD dan Jihyo TWICE

Dalam video musiknya, Taeyeon tampil bagaikan dewi dengan aksesoris dan gaya rambut unik. Latar belakang yang digunakan untuk lagu INVU bagaikan terinspirasi mitologi yunani dengan tambahan CGI yang luar biasa.

Sementara itu, album INVU total berisi 13 lagu yakni Some Nights, Set Myself On Fire, Toddler, Siren, Cold As Hell, Timeless, Heart, No Love Again, You Better Not, Ending Credits, termasuk Weekend dan Can't Control Myself.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : GaemIcha
Cast : Kim Myungsoo [Infinite]

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)