home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TREASURE Bahas Album Baru dan Reaksi untuk Lagu Utama 'Jikjin'

Rabu, 16 Februari 2022 10:50 by fzhchyn | 1050 hits
TREASURE Bahas Album Baru dan Reaksi untuk Lagu Utama 'Jikjin'
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah lebih dari setahun, TREASURE akhirnya comeback dengan merilis mini album terbaru ‘THE SECOND STEP: CHAPTER ONE’ yang menampilkan lagu utama ‘Jikjin’ pada 15 Februari. Dalam konferensi pers, para member pun membahas musik baru mereka, tujuan, dan banyak lagi.

Bang Ye Dam mengatakan, “Kami bekerja terus menerus untuk menampilkan citra terbaik kami. Seperti biasa, kami pergi ke ruang latihan setiap hari dan menerima pelajaran bahasa untuk berkomunikasi lebih baik dengan fans asing kami.”

“Kapanpun kami punya waktu, kami juga pergi ke studio. Ini menjadi periode bagi kami untuk benar-benar memastikan jenis musik apa yang cocok untuk kami,” imbuhnya.

Mengenai lagu utama ‘Jikjin’, Doyoung mengatakan, “Ini adalah lagu hip hop dengan getaran yang kuat dan ceria. Koreografinya juga dinamis. Ini tentang bergerak maju dan mencoba hal-hal baru tanpa ragu-ragu.”

Para member berbagi bahwa mereka semua tahu ‘Jikjin’ harus menjadi lagu utama mereka segera setelah mereka mendengarnya, dengan Choi Hyun Suk menjelaskan, “Kami mendengarnya sekitar Oktober tahun lalu dan aku pikir, 'Ah, ini dia! Itu pasti lagunya.”

Baca juga: Dijual Minggu Depan, Ini Detail Harga Tiket dan Benefit Konser TREASURE di Jakarta

Sang leader melanjutkan, “Meskipun ada banyak nominasi [lagu utama], kami ber-12 berada di halaman yang sama saat kami mengatakan bahwa ‘Jikjin’ harus menjadi lagu utama.”

Pada bulan April mendatang, TREASURE akan menggelar konser solo pertama mereka. Choi Hyun Suk berkomentar, “Aku memiliki pikiran bahagia setiap hari. Semua member bersemangat sehingga kami semua memikirkan penampilan yang ingin kami tunjukkan kepada penggemar.

“Kami juga telah berkumpul untuk bertukar pikiran tentang kombinasi yang optimal. ‘Jikjin’ sudah jelas tapi kami juga sedang mempersiapkan [penampilan] lagu b-side juga [dari album baru],” imbuhnya.

Untuk tujuan grup berikutnya, mereka memilih tur dunia. Asahi menjelaskan, “Aku pikir setiap negara akan memiliki respon dan nyanyian penggemar yang berbeda. Lebih dari segalanya, aku senang membayangkan bertemu penggemar jadi aku ingin segera bertemu dengan mereka.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)