home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Son Ye Jin Bahas Chemistry dan Kisah Asmara Para Pemain Drama Thirty Nine

Kamis, 17 Februari 2022 11:15 by muthiasp | 857 hits
Son Ye Jin Bahas Chemistry dan Kisah Asmara Para Pemain Drama Thirty Nine
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dalam sesi jumpa pers jelang penayangan drama pada 16 Februari, keenam pemain utama drama JTBC Thirty Nine membahas tentang chemistry yang dibangun dan juga kisah asmara antar karakternya.

Son Ye Jin berbagi, “Meskipun kami tidak mencoba untuk menjadi dekat, kami tetap menjadi dekat. Kesan pertamaku adalah aku ingin menggigit Jeon Mi Do [karena dia sangat imut] dan Kim Ji Hyun terlihat dingin, tapi aku semakin menyukainya semakin aku mengenalnya."

"Kami menjadi dekat secara alami sehingga kemudian, bahkan ketika kami sedang syuting adegan serius, kami selalu mengobrol," tuturnya.

Jeon Mi Do mengungkapkan, “Kim Ji Hyun dan aku telah berteman selama lebih dari 10 tahun. Kami telah memainkan peran yang sama, dan kami juga muncul di proyek yang sama dalam peran yang berbeda. Kami berdua awalnya adalah penggemar Son Ye Jin."

"Karena aku tidak memiliki banyak pengalaman [drama], aku kurang dalam banyak aspek, jadi aku selalu meminta 'Pro Son' atau 'Senior Son' untuk mengajariku. Dia mengajariku banyak hal, dan aku pikir itulah bagaimana kami menjadi dekat begitu cepat," paparnya.

Baca juga: Deretan Drama Netflix Terbaik Tahun 2022 (Part 1)

Kim Ji Hyun kemudian berbicara tentang kisah asmara karakternya, “Dalam Thirty Nine, romansaku dengan Lee Tae Hwan memiliki rasa yang sangat ringan [berlawanan dengan pedas]. Ini adalah romansa yang sedang berkembang."

"Ini adalah hubungan yang sangat sehat, tetapi karakterku tidak pernah berkencan dan sangat berhati-hati untuk bertemu seseorang yang lebih muda darinya. Ini adalah romansa yang sangat halus dengan rasa ringan yang tidak memiliki tambahan MSG.”

Jeon Mi Do menambahkan, “Pasangan kami punya cerita. Mereka telah terjerat berkali-kali, dan sementara mereka tampak bodoh, mereka juga sedih dan penuh kebencian, jadi sulit untuk menyimpulkan dengan satu kata. Aku harap Anda akan mengawasi bagaimana hubungan ini berkembang dan berakhir.”

Son Ye Jin berkomentar, “Karakter Yeon Woo Jin sangat sempurna, sampai-sampai aku tidak berpikir ada pria seperti dia di dunia ini. Dia seorang romantis yang luar biasa langsung dari dongeng yang begitu perhatian dan pemaaf. Itu sebabnya aku pikir Anda akan dapat menikmati hidup sebagai perwakilan [melalui karakterku]."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)