home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teori Drama Twenty Five, Twenty One: Na Hee Do dan Baek Yi Jin Diprediksi Sad Ending?

Kamis, 24 Februari 2022 16:30 by bellaevania | 6447 hits
Teori Drama Twenty Five, Twenty One: Na Hee Do dan Baek Yi Jin Diprediksi Sad Ending?
Image Source: tvN

DREAMERS.ID - Drama Twenty Five, Twenty One menjadi salah satu drama yang paling banyak dibicarakan di media sosial. Kisah para anak muda yang berjuang meraih mimpi ditengah krisis keuangan IMF menjadi topik yang menarik karena juga dibumbui percintaan.

Drama ini mengikuti kisah Na Hee Do (Kim Tae Ri), siswa berusia 18 tahun yang ingin jadi pemain anggar professional. Dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk), cowok berusia 22 tahun yang terpaksa drop out kuliah karena orang tuanya yang kaya raya tiba-tiba bangkrut.

Sejak awal, drama ini memiliki alur mundur di mana menceritakan lebih dulu tentang anak perempuan Hee Doo, Kim Min Chae (Choi Myung Bin) yang melihat diary ibunya di tahun 1998.

Setelah beberapa episode tayang beberapa pertanyaan pun muncul di benak penonton yang menimbulkan beberapa teori tentang drama ini:

1. Keanehan nama anak Na Hee Do

Di masa sekolah Na Hee Do di tahun 1998, Hee Do sangat dekat dengan Baek Yi Jin. Namun jika melihat nama putri Hee Do yang bermarga Kim. Bisa jadi Hee Do tidak berakhir menikah atau happy ending dengan Baek Yi Jin.

Baca juga: Deretan Drama Netflix Terbaik Tahun 2022 (Part 2)

Ada yang juga berteori bahwa Baek Yi Jin akan mengubah marganya untuk melarikan diri dari kejaran hutang ayahnya. Lalu siapa ayah Kim Min Chae? Sepertinya suami Hee Do akan tetap jadi misteri hingga akhir episode.

2. Baek Yi Jin meninggal?

Di episode 4, ibu dari Hee Do, Jae Kyung dan Min Chae melihat foto lama Hee Do bersama Yi Jin dan teman-temannya. Min Chae tak mengenalinya sementara Jae Kyung mengatakan bertemu Yi Jin bulan lalu.

Melihat Min Chae tak mengenali Yi Jin dan reaksi Hee Doo ketika ibunya bilang bertemu Yi Jin sebulan lalu. Teori muncul bahwa Baek Yi Jin sudah meninggal di masa depan. Dan ketika Jae Kyung mengatakan menemui Yi Jin berarti mengunjungi makamnya,

3. Ibu Hee Doo dimensia?

Ada pula teori bahwa pengakuan Jae Kyung, ibu Na Hee Do, bertemu Yi Jin semata-mata karena ia mengalami dimensia. Ini yang menyebabkan Hee Do tak mau berbicara banyak soal Yi Jin.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)