home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Kim Ji Eun Kembali Terinfeksi Covid-19

Jumat, 04 Maret 2022 17:39 by Rie127 | 2183 hits
Aktris Kim Ji Eun Kembali Terinfeksi Covid-19
Image Source: YTN

DREAMERS.ID - Pada tanggal 4 Maret, Sports Chosun melaporkan bahwa aktris Kim Ji Eun dinyatakan positif Covid-19 pada 27 Februari lalu. Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi Kim Ji Eun HB Entertainment memberikan pernyataan.

 “Kim Ji Eun dinyatakan positif Covid-19 pada 27 Februari. Dia akan dibebaskan dari karantina sendiri pada 6 Maret,” ungkap agensi.

Sebelumnya pada Agustus lalu 2021 lalu Kim Ji Eun didiagnosis mengidap Covid-19 dan masuk ke fasilitas perawatan. Pada saat itu, dia sedang syuting untuk drama terbaru MBC berjudul ‘The Veil’. Agensi menjelaskan bahwa kali ini, aktris tersebut tidak memiliki gejala khusus karena dia OTG (Orang Tanpa Gejala).

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Saat ini, Kim Ji Eun sedang bersiap untuk membintangi drama terbaru SBS Again My Lifedengan aktor Lee Jun Ki. Drama ini menceritakan tentang seorang jaksa muda yang mendapat kesempatan kedua di pengadilan setelah gagal menjatuhkan orang yang kuat.

Lee Jun Ki berperan sebagai Kim Hee Woo, yang dibunuh secara tidak adil saat menyelidiki seorang politisi yang korup tetapi secara tidak terduga mendapat kesempatan kedua dalam hidup. Kim Ji Eun berperan sebagai Kim Hee Ah, seorang jenius dan putri bungsu dari CEO Grup Cheonha.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)