home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main Horor, Zacky Zimah Tak Ingin Ketemu Setan

Selasa, 20 September 2011 11:23 by wahyu | 7558 hits
Main Horor, Zacky Zimah Tak Ingin Ketemu Setan
-
Dreamers.co.id – Film Horor merupakan salah satu genre film yang banyak diproduksi Indonesia. Karena itulah hampir semua film yang dibintangi Zacky Zimah selalu bergenre horor, meski sebenarnya ia mengaku seorang yang penakut.

“Gue belum pernah ketemu setan, jangan sampai. Gue pengin hidup yang normal-normal aja,” tuturnya saat berada di jumpa pers film terbarunya Keranda Kuntilanak di FX Plaza, Senayan, Jakarta Selatan.

Zacky pun mengaku kalau dirinya tidak pernah mengalami hal buruk selama proses syuting disetiap film horor yang ia bintangi. Lantas bagaimana reaksinya jika ia harus berhadapan dengan setan sungguhan di lokasi syuting.

“Yang jelas kalau ketemu setan, gue nggak baca-baca dulu. Gue langsung kabur. Karena kalau takut gitu kan bacanya bisa aja salah-salah tuh. Mending kabur dulu baru baca,” jelasnya sambil tertawa.

Zacky mengawali kariernya di dunia entertainment saat menjadi model video klip Audy. Kini, ia telah membintangi sembilan judul film dan 10 judul sinetron. (way)

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)