home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy Ditawari Peran Utama Serial Netflix Adaptasi Webtoon

Kamis, 10 Maret 2022 15:50 by muthiasp | 1162 hits
Suzy Ditawari Peran Utama Serial Netflix Adaptasi Webtoon
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sudah setahun Suzy beristirahat dari dunia akting sejak drama Start-Up berakhir. Saat ini, ia tengah memilih proyek baru, salah satunya adalah drama The Girl Downstairs (judul literal) adaptasi webtoon.

Pada 10 Maret, dilaporkan bahwa Suzy akan mengambil peran utama dalam drama yang akan digarap oleh Netflix tersebut. Menanggapi laporan itu, agensinya Management SOOP memberikan komentar singkat.

"Suzy sedang meninjau tawaran untuk membintangi serial Netflix 'The Girl Downstairs'," ujar perwakilan agensi yang juga menaungi Gong Yoo hingga Nam Joo Hyuk.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

The Girl Downstairs merupakan webtoon Naver yang populer karya Songah Min, yang bercerita tentang mantan idola Lee Du Na dan mahasiswa baru Lee Won Joon yang akhirnya tinggal bersama di perumahan bersama.

Suzy ditawari peran utama Lee Du Na, vokalis utama dari girl grup Dream Sweet yang tiba-tiba memutuskan untuk pensiun. Dia berkuliah di Universitas Minsong dan merupakan bagian dari Departemen Teater dan Film. Du Na adalah karakter yang tidak terduga dengan penampilan cantik dan aura yang unik.

Drama The Girl Downstairs akan disutradarai oleh Lee Jung Hyo, yang telah mengerjakan banyak drama Korea populer, termasuk Crash Landing on You, Life on Mars, dan Romance is a Bonus Book.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)