home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jay Park Bahas Rumor Pensiun dan Cerita di Balik Kolaborasi dengan IU

Senin, 21 Maret 2022 11:30 by fzhchyn | 898 hits
Jay Park Bahas Rumor Pensiun dan Cerita di Balik Kolaborasi dengan IU
Image source: More Vision

DREAMERS.ID - Jay Park tampil sebagai bintang tamu dalam episode MBC ‘The Manager’ yang tayang pada 19 Maret lalu. Dalam kesempatan itu, dia berbicara banyak hal termasuk rumor pensiun hingga kolaborasi terbarunya dengan IU.

Selama episode tersebut, Jun Hyun Moo bertanya kepadanya tentang pensiun dan menghapus akun Instagram-nya. Dia berkata, “Kau tiba-tiba menghapus akun Instagram-mu meskipun kau memiliki lebih dari 5,8 juta pengikut. Ada banyak rumor tentang pensiunmu.”

Jay Park menjelaskan, “Ini pertama kalinya aku membicarakan ini di TV. Itu adalah keputusan yang sulit. Setelah menyiapkan AOMG dan memutuskan untuk pergi, aku juga memutuskan [untuk menghapus akun] dan mengakhirinya dengan baik. Aku ingin membuat kenangan baru sekarang.”

Yang Se Hyung menyebutkan bahwa bahkan orang yang memiliki lebih dari 10.000 pengikut di Instagram mendapatkan panggilan dari pengiklan dan dapat menghasilkan puluhan juta won melalui iklan berbayar.

“Kau memiliki jumlah pengikut yang bisa memberimu ratusan juta won,” katanya. "Kau memiliki jutaan pengikut dan kau menghapusnya." Tetapi Jay Park menjawab, “Aku pribadi merasa bahwa aku tidak dapat memberikan nilai pada hal-hal seperti pengikut Instagram atau jumlah like.”

Baca juga: 5 Idol K-pop Ini Memiliki Pekerjaan Selain Bermusik, Ada Dosen Hingga Pengusaha Soju!

Jay Park melanjutkan, “Aku sudah 15 tahun (berkarir) sejak debut. Aku ingin membuat image baru, menyegarkan diri. Aku mendirikan perusahaan baru dan juga merek soju-ku sendiri dengan pola pikir untuk memulai yang baru.”

Dalam episode tersebut, Jay Park dan manajernya pergi ke lokasi syuting video musik untuk lagu barunya ‘GANADARA’, yang menampilkan IU. Dia berkata, “Aku bersyukur bahwa IU setuju untuk menjadi artis featuring. Itu lagu yang sangat manis.”

Yoo Byung Jae bertanya siapa yang pertama kali menyarankan ide itu, dan Jay Park berkata, “Setelah mendengarkan 'All I Wanna Do', IU menghubungiku dan berkata, 'Aku sangat menikmati musikmu. Mari kita bekerja sama kapan-kapan’.”

“Aku pikir dia hanya bersikap sopan, tetapi aku mendengar itu dan berkata, ‘Benarkah?’ dan segera mulai bersiap,” lanjutnya dan menambahkan, “Aku tidak bisa begitu saja bergegas dan menyarankan itu padanya. Dia berbagi niatnya padaku terlebih dahulu, jadi aku segera pergi ke WOOGIE dan berkata, 'Ayo bekerja dengan IU'.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    (G)I DLE telah diumumkan akan menggelar konser solo pertamanya di Indonesia pada bulan Agustus mendatang. Pihak promotor kini telah mengungkapkan daftar harga tiket konser yang dimulai dari Rp 1,2 juta....
  • HOT !
    Drama terbaru JTBC Insider telah meluncurkan poster utama yang menampilkan tujuh "pemain" yang terlibat dalam permainan korupsi urusan hukum yakni Kang Ha Neul, Lee Yoo Young, Heo Sung Tae, Kim Sang Ho, Moon Sung Geun, Kang Young Seok, dan Heo Dong Won....
  • HOT !
    Joy Red Velvet akan kembali berakting melalui drama terbaru Kakao TV. Ia akan dipasangkan dengan aktor muda yang tengah naik daun yakni Chu Young Woo. Keduanya dikonfirmasi menjadi pasangan drama berjudul Unexpected Country Diary (judul literal)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)