home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kylie Jenner Bagikan Video Kelahiran Putranya

Selasa, 22 Maret 2022 10:15 by bellaevania | 603 hits
Kylie Jenner Bagikan Video Kelahiran Putranya
Image Source: US Magazine

DREAMERS.ID - Satu bulan setelah melahirkan, Kylie Jenner memposting video trubute untuk putranya bersama Travis Scott, Wolf Webster. Dalam video tersebut membagikan proses kehamilan Kylie Jenner hingga melahirkan.

Pada 21 Maret, Kylie memposting sebua video baru di channel Youtube-nya berjudul ‘To Our Son’. Video tersebut mencatat seluruh perjalanan kehamilannya menjelang kelahiran. Dalam video, putri pertama Kylie dan Travis, Stormi Webster yang masih berusia 4 tahun memberi tahu Kris Jenner tentang kehamilan Kylie.

Meskipun video tersebut sama sekali tak menunjukkan wajah baby Wolf Webster yang masih dirahasiakan. Video tersebut menampilkan audio yang direkam sesaat setelah kelahiran Wolf. Travis terdengar sangat bahagia kala menyambut putra pertamanya.

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Strormi yang resmi jadi kakak juga menunjukkan kamar bayi baru untuk Wolf. Dengan walk-in closet yang telah di isi beberapa pasang sepatu bayi dan rak yang berisi buku dan mainan. Ada pula pernak Pernik yang merupakan pasting Astro Boy, yang tampaknya mengacu pada album Travis, Astroworld dan putra mereka.

Sepanjang video, beberapa anggota keluarga Kardashian-Jenner juga muncul untuk berbagi harapan dan kegembiraan mereka untuk bertemu dengan baby Wolf.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)