home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Youn Yuh Jung Ungkap Perubahan Hidupnya Setelah Memenangkan Oscar

Rabu, 23 Maret 2022 11:30 by bellaevania | 794 hits
Youn Yuh Jung Ungkap Perubahan Hidupnya Setelah Memenangkan Oscar
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Youn Yuh Jung merupakan aktris senior asal Korea Selatan yang memenangkan Oscar dalam kategori Best Supporting Actress tahun 2021 lalu. Dia mendapatkan penghargaan tersebut berkat perannya dalam film ‘Minari’.

Dalam wawancara dengan Eonline baru-baru ini, Youn Yuh Jung mengungkapkan tentang kehidupannya usai memenangkan Oscar. Bagi sang aktris, tidak ada perubahan besar. Hidupnya kembali normal seperti biasa, kecuali anggapan orang yang mengiranya semakin kaya.

Aktris berusia 74 tahun itu menceritakan bahwa seorang penggemar wanita pernah memohon meminta uang darinya. "Dia berlutut di jalan memohon untuk melihatku," kata Youn Yuh Jung. "Dia ingin mendapat uang dari saya."

Baca juga: Youn Yuh Jung Bergabung dengan Agensi Brad Pitt di Amerika

"Mereka mengira saya mendapat penghargaan dari Amerika Serikat, dan kemudian mereka mengira saya punya semacam uang besar dari Oscar," imbuhnya.

Faktanya, Youn Yuh Jung mengatakan bahwa dia bahkan harus mengklarifikasi kepada pembantunya di rumah bahwa Oscar tidak memiliki hadiah uang tunai. Di mana pembantunya menjawab dengan terkejut, "Oh, Anda tidak mendapatkan uang dari mereka? Saya pikir penghargaan besar itu memberi Anda semua uang."

Meski begitu, Youn Yuh Jung bahagia bisa menjadi bagian dari representasi Korea Selatan di Hollywood. "Ada begitu banyak aktor berbakat di Korea dan Asia," katanya. "Saya berharap saya bisa menyinari mereka juga."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)