home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Umumkan Judul Album, Catat Tanggal Comeback MONSTA X Bulan Depan

Kamis, 24 Maret 2022 11:00 by fzhchyn | 785 hits
Resmi Umumkan Judul Album, Catat Tanggal Comeback MONSTA X Bulan Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sehari setelah dilaporkan comeback pada bulan April, MONSTA X langsung merilis teaser untuk album terbaru mereka! Sebelumnya pada 23 Maret, boy group tersebut dikabarkan comeback pada bulan depan dan dikonfirmasi pleh agensinya.

Pada saat itu, Starship Entertainment menyatakan, “Artis agensi kami MONSTA X sedang mempersiapkan album dengan tujuan untuk comeback pada bulan April mendatang. Jadwal detailnya akan diumumkan kemudian. Tolong tunjukkan banyak minat dan cinta.”

Kemudian pada 24 Maret tengah malam KST, MONSTA X secara resmi mengumumkan tanggal dan detail untuk comeback mereka bulan depan. Grup ini akan kembali dengan mini album baru berjudul ‘SHAPE of LOVE’ pada 11 April pukul 18:00 KST.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

MONSTA X juga merilis foto teaser pertama yang menarik untuk mini album mendatang, yang semakin membuat penggemar penasaran tentang konsep apa yang akan diusung grup kali ini.

Comeback mendatang ini akan menandai album baru pertama yang dirilis MONSTA X dalam lima bulan sejak perilisan ‘No Limit’ pada 19 November 2021.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment, yang menaungi girl group BLACKPINK dan BABYMONSTER, telah memutuskan untuk menjual anak perusahaan produksi siarannya, YG Studio Plex....
  • HOT !
    Penyanyi Se7en dan aktris Lee Da Hae menikmati pesta mewah bersama teman teman untuk merayakan hari anniversary pernikahan pertama mereka....
  • HOT !
    Sejumlah selebriti merayakan Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei kemarin dengan berdonasi, termasuk aktor Ahn Hyo Seop dan penyanyi IU....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)