home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Comeback, Tiga Member PURPLE KISS Positif Covid-19

Minggu, 27 Maret 2022 11:08 by Rie127 | 1097 hits
Jelang Comeback, Tiga Member PURPLE KISS Positif Covid-19
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hanya tersisa dua hari lagi menjelang comeback, pada Minggu (27/03) RBM Entertainment selaku agensi girl grup PURPLE KISS mengumumkan bahwa ketiga member dari grup tersebut positif Covid-19, yaitu Ireh, Dosie, dan Yuki.

“Kami informasikan bahwa pada hari Sabtu, 26 Maret, member PURPLE KISS Ireh, Dosie, dan Yuki didiagnosa mengidap Covid-19. Pada 26 Maret, Ireh mengalami gejala sakit tenggorokan, jadi dia menjalani tes antigen cepat, dan hasilnya positif,” ungkap agensi.

Mereka melanjutkan, “Setelah itu, semua member PURPLE KISS menjalani tes antigen cepat sebagai tindakan pencegahan, dan Dosie serta Yuki juga dinyatakan positif.”

Baca juga: PURPLE KISS Umumkan Tur Konser di 18 Kota

“Ireh, Dosie, dan Yuki masing-masing telah menerima tiga dosis vaksin Covid-19, dan saat ini mereka tidak memiliki gejala apa pun selain gejala flu ringan. Ketiga member tersebut untuk sementara menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan, dan mereka berencana untuk fokus sepenuhnya pada perawatan dan pemulihan mereka sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah,” jelas agensi.

Pihak agensi juga menjelaskan bahwa mini album ketiga PURPLE KISS ‘memeM’ akan dirilis sesuai jadwal, yaitu pada hari Selasa, 29 Maret. Namun, showcase comeback grup yang dijadwalkan pada hari yang sama akan ditunda.

“Kami dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar karena membuat Anda khawatir, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu artis kami pulih dengan cepat sambil mempertimbangkan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama kami. Terima kasih,” tutup agensi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)